Capcom Umumkan Resident Evil 7, Kini Usung Gaya First-Person

154

Capcom memberi sebuah kejutan dalam konfrensi press Sony di E3 2016, dimana mereka mengumumkan salah satu game andalannya yaitu Resident Evil VII yang akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 24 Januari 2017. Dalam game terbarunya ini Capcom memutuskan untuk mengubah sudut pandang permainan menjadi sudut pandang first-person. Bukan tanpa alasan, perubahan yang ditawarkan ini memungkinkan gamer untuk merasakan seramnya bermain game ini dalam perangkat PlayStation VR.

Resident-Evil-7-Door-Screenshot

Dengan menggunakan teknologi VR, tentunya kamu akan merasakan pengalaman baru ketegangan langsung di depan mata, dengan sudut pandang first person. Capcom sendiri menjanjikan bahwa Resident Evil 7 Biohazard ini akan kembali ke akarnya menjadi survival horror murni, tidak seperti beberapa seri terakhir yang lebih banyak aksi.

Resident Evil 7 Biohazard Full Gameplay REALISTIC & TERRIFYI.mp4_snapshot_01.24.22_[2016.06.16_12.17.54]

Kisah dalam Resident Evil 7 mengambil setting di daerah pedesaan di Amerika masa modern. Dikatakan kejadiannya terjadi setelah Resident Evil 6 dan akan menghadirkan tokoh utama baru. Capcom sudah memastikan bahwa karakter-karakter dari Resident Evil sebelumnya tidak akan hadir di game ini.

re4

Selain mengumumkan Resident Evil 7, Capcom juga telah menyiapkan demo gratis yang bisa dimainkan oleh pemilik PS4 sekarang juga. Demo berjudul Resident Evil 7 Teaser: Beginning Hour. Meskipun demikian, Capcom mengatakan bahwa demo ini bukanlah bagian dari game utamanya. Demo ini mengambil setting di sebuah pondok yang sudah lama kosong yang merupakan bagian dari sebuah perkebunan. Demo ini menceritakan kejadian sebelum game utamanya dan berhubungan dengan tech demo “Kitchen” untuk PlayStation VR yang dipamerkan dalam E3 2015.

resident-evil-7-1-700x394

Resident Evil 7 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Januari 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.

Silakan simak trailer dibawah ini:

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.