Death Mark Segera Hadir di Kawasan Barat

474

Demi menyambut perilisannya di kawasan barat, Aksys Games memperlihatkan trailer berbahasa Inggris perdana untuk Death Mark. Game bernuansa horror adventure tersebut digarap oleh Experience Inc., developer pencipta Demon Gaze (bersama dengan Kadokawa Games).

Mengambil setting di distrik H yang berada di Tokyo, terdapat sebuah rumor yang menyatakan bahwa mereka yang mempunyai “Mark” (alias “tanda”) akan mati. Berbentuk tanda gigitan yang muncul secara tak terduga di badan seseorang, Mark dikabarkan merupakan hasil dari kematian yang misterius. Di sini gamer akan bermain sebagai orang yang mengalami amnesia, dan berdiri di depan sebuah rumah bernama Kujou Mansion yang dipercaya dapat melindungi individu-individu yang mempunyai Mark. Namun, tanpa disadari, hitungan mundur menuju kematian dimulai ketika pemain membuka pintu rumah tersebut.

Layaknya permainan bergenre horor lainnya, Death Mark menugaskan pemain untuk memeriksa seluruh bagian dari Kujou Mansion, demi menemukan beragam petunjuk. Selain bisa meningkatkan kemungkinan untuk bertahan hidup, semua clue tersebut memiliki peranan penting dalam menghindari kematian yang brutal di tangan arwah-arwah jahat. Dan selama dalam permainan, gamer harus mampu menguraikan semua informasi yang diperoleh demi menemukan cara yang tepat untuk mengalahkan para makhluk astral. Walau musuh yang harus dihadapi adalah makhluk-makhluk tak kasatmata, pemain bisa menghadapi mereka dengan menggunakan beragam bahan kimia, atau bekerjasama dengan partnermu.

Death Mark dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 31 Oktober di kawasan Amerika, bersamaan dengan perayaan Hari Halloween. Rencananya, game tersebut akan diluncurkan di platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.