HP Notebook Star Wars Special Edition

886

Notebook Star Wars Special Edition diluncurkan oleh HP guna memperingati peluncuran film Star Wars episode terbaru, The Force Awakens dengan mengusung tag line yang akan menarik para penggemar film besutan George Lucas ini, You don’t know the power of the dark side. Dengan desain yang terinspirasi dari Galactic Empire, notebook ini menggunakan prosesor Intel Core generasi keenam. Kalau begini, siapa yang bisa menolak the power of the dark side?

Tidak hanya desain yang unik, notebook Star Wars Special Edition ini juga menggunakan tulisan yang menggunakan bahasa Aurebesh, bahasa asli Star Wars serta gambar Darth Vader yang terpatri pada cover notebook-nya. Tidak berhenti sampai di sana, keunikan lain pun bisa ditemukan melalui kemasannya yang menyerupai kapal Starship Enterprise. Tetapi apalah artinya kemasan yang menarik tanpa “jeroan” yang tangguh. Untuk membekali penggunanya dengan kenyamanan menyimpan data, HP menyediakan ruang penyimpanan hingga 1TB dengan RAM berkapasitas 8GB serta prosesor grafis NVIDIA GeForce 940M sehingga pengguna dapat memainkan game berat apapun pada notebook Star Wars Special Edition ini.

Notebook Star Wars Special Edition

Tentunya, perangkat ini telah menyediakan optical drive guna memberikan kesempatan untuk menonton seluruh film Star Wars dengan menggunakan perangkat ini. Untuk mendukung pengalaman menonton yang lebih apik, notebook Star Wars Special Edition pun membenamkan teknologi audio B&O Play yang terpasang pada pengeras suaranya. Layarnya sendiri memiliki ukuran diagonal sebesar 15.6 inci berteknologi Full HD. Untuk memudahkan navigasi dan pengaturan perangkat, fitur layar sentuh pun dimiliki oleh notebook Star Wars Special Edition ini. Desain touchpad-nya sendiri mengadopsi X-Wing Star Fighter Guidance System dengan lampu keyboard berwarna merah yang melengkapi nuansa desain bertema Dark Side.

Notebook Star Wars Special Edition

Sistem operasi yang terpasang pada perangkat ini adalah Windows 10 yang mendukung beragam konten perangkat lunak yang user friendly. Pun pengguna bisa mengklik ikon Imperial Cog yang bisa membawa mereka ke Star Wars Command Center guna mendapatkan Themes dan Galleries yang eksklusif. Tema yang bisa dipilih menyediakan serangkaiain pilihan efek suara, wallpaper, dan screensaver yang dapat dimodifikasi sesuai dengan selesa masing-masing. Di lain pihak, Galleries menawarkan beragam konten Star Wars yang tersedia secara gratis. Anda bisa melihat berbagai poster film asli di kategori Collections. Lebih jauh lagi, notebook Star Wars Special Edition pun menyajikan concept art dan storyboards film Star Wars.

Concept Art berisi desain-desain film ini yang berasal langsung dari arsip LucasFilm. Tidak ketinggalan adalah simbol yang digunakan untuk memperingati Star Wars dengan mengganti ikon Recycle Bin menjadi ikon Death Star yang menampilkan simbol yang tidak hancur saat kosong dan hancur saat penuh. Pun Anda dapat melengkapi notebook ini dengan aksesoris-aksesoris yang bisa didapatkan secara terpisah seperti Star Wars Special Edition Wireless Mouse dan sleeve eksklusif Star Wars dengan desain StormTroopers. Notebook Star Wars Special Edition telah tersedia di Indonesia sejak akhir November lalu dengan harga mulai dari Rp 13.999.000.

swse_laptopScreen5-790x536 swse_gallery_zoom3-790x658

Untuk berbelanja, silahkan ke: https://www.hpshopping.id/theforceawakens/




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.