343 Industries Dibanjiri Pizza Setelah Merilis Halo di PC

126

343 Industries, developer yang mengambil alih franchise Halo dari tangan Bungie, mendapat kejutan menyenangkan sekaligus mengkhawatirkan. Pasalnya, markas mereka yang berada di Redmond, Washington, dibanjiri oleh…pizza! “Insiden” itu diawali oleh pengumuman pada tanggal 12 Maret lalu, mengenai perilisan Halo: The Master Chief Collection untuk PC. Dan fans seri Halo terus mengirimkan pizza sebagai ungkapan terima kasih, sehingga membuat sang developer kelabakan.

Ketika Halo: The Master Chief Collection dirilis untuk pertama kali bulan November 2014 lalu, banyak PC gamer merasa kecewa. Masalahnya, bundel yang menampilkan 4 judul Halo terbaik itu hanya tersedia di Xbox One saja. Tidak heran kalau selama bertahun-tahun, kalangan PC gamer meminta agar bundel tersebut juga dihadirkan di platform kesayangannya.

Saat beredar hint mengenai terkabulnya permohonan tersebut, user thewombinthesky di Reddit berjanji akan membelikan pizza, jika semuanya terbukti benar. Dan tepat tanggal 12 Maret, 343 Industries mengumumkan mengenai perilisan Halo: The Master Chief Collection untuk PC. Sesuai janji, thewombinthesky pun mengirimkan pizza ke markas sang developer.

Rupanya, tindakan itu diikuti fans Halo lain, sehingga tim developer kelabakan menghadapi kiriman yang menggunung! Brian Jarrard selaku Community Manager di 343 segera memasang tweet, yang meminta agar fans tidak mengirimkan pizza lagi. Pasalnya, mereka kesulitan untuk menghabiskan semua pizza, dan takut makanan tersebut terbuang begitu saja.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bundel Halo: The Master Chief Collection menampilkan 4 judul yang menarik untuk dimainkan. Mulai dari Halo: Combat Evolved Anniversary, Halo 2: Anniversary, Halo 3, serta Halo 4. Yang menarik, untuk versi PC, 343 Industries menambahkan satu judul lagi yakni Halo: Reach!

Tersedia di Steam, bundel tersebut tidak akan dirilis sekaligus tapi hadir secara bertahap, dimulai dari Reach. Sayangnya, belum ada info mengenai kapan game tersebut akan dirilis ke pasaran. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.