by Fitra in
News Reviews

Earbud adalah salah satu komponen penting yang dibutuhkan bagi seorang gamers yang dapat membantu player untuk mendengarkan kualitas suara terbaik.

Oleh karena itu, keberadaan earbud bukan berarti tidak berpengaruh sama sekali meskipun kehadiran headset gaming juga menjadi pertimbangan beberapa player.

Pemilihan earbud terkadang bukan hal yang mudah. Anda perlu mencari earbud yang sesuai dengan keinginan, cocok dan tentu saja yang terbaik.

Berikut ini 5 earbud gaming terbaik di tahun 2021 menurut GameStation.

TUSQ

Earbud gaming Tusq merupakan earbud yang dirancang untuk mendapatkan kualitas audio terbaik, mikrofon yang nyaman dan desain yang ergonomis.

Steelseries menghadirkan Tusq sebagai earbud gaming yang memiliki banyak keunggulan seperti suspensi di sekitar telinga yang ringan dan membuat pengguna terasa nyaman.

Lalu driver suara komposit yang dinamis dan memberikan pengalaman audio game yang superior, fungsionalitas multiplatform tanpa batas melalui analog 3,5mm, mikrofon yang dapat dilepas, tempat penyimpanan sebagai pelengkap dan desain yang menakjubkan.

Tusq dibandrol dengan harga $39,99 atau sekitar Rp 580.000. Harga ini merupakan harga yang sangat terjangkau dan cocok baik para pemula maupun profesional.

Turtle Beach Battle Buds

Turtle Beach Battle Buds tampil sebagai earbud gaming yang unik karena mikrofon yang mereka miliki tampak memanjang ke arah mulut pemain.

Selain itu, mikrofon dari earbud ini cukup sensitif sehingga hal itu dapat saja memungkinkan lawan Anda untuk mendengarkan apapun yang masuk tanpa sengaja melalui mikrofon Battle Buds. Untuk harga sendiri sangat terjangkau hanya $29,95 atau sekitar Rp 434.000 saja.

ROCCAT Score Gaming Earbuds

ROCCAT adalah perusahaan yang sudah ada sejak lama. Demi menjaga kualitas produknya mereka lebih memilih untuk tidak memproduksinya terlalu banyak.

Jika Anda seorang yang cukup sensitif alam hal pendengaran mungkin Anda dapat melihat perbedaan antara bass dan kejernihan suaranya. Meski demikian earbud ini tetap layak untuk Anda coba.

Anda akan mendapatkan pengalaman audio yang baik melalui pengaturan driver yang telah dirancang oleh ROCCAT Score Gaming Earbuds. Tampilannya sangat sederhana dan pastinya nyaman digunakan. Harganya sendiri berada dikisaran $79,31 atau Rp 1,1 juta.

Earbud Gaming HyperX Cloud

HyperX Cloud adalah salah satu earbud gaming yang dinilai bagus bagi kebanyakan orang. Beberapa pengguna senang dengan mikrofon yang dimiliki oleh HyperX karena dapat menghasilkan suara yang jernih.

Selain jernih, HyperX Cloud juga memiliki mikrofon in-line yang ramping dengan tampilan tombol yang multifungsi. Hal itu membuat mikrofon ini begitu nyaman saat digunakan bermain games. HyperX Cloud dibandrol dengan harga $39,99 atau Rp 580.000.

Logitech G333

Earbud gaming terbaik di tahun 2021 selanjutnya adalah Logitech dengan seri G333. Kelebihan dari earbud ini adalah memiliki kabel yang lebih pendek dan bertujuan untuk terhindar dari tersangkut saat bermain games.

Selain itu G333 juga dapat menghasilkan performa pada suara yang tampak terdengar lebih ngebass dan tentu saja hal itu memberikan pengalaman terbaik bagi player.

Kualitas mikrofon in-line yang jauh baik membuat Logitech G333 tampak benar-benar seperti earbud idaman. Hanya dengan $49,99 atau Rp 724.000, Anda sudah bisa mendapatkan earbud gaming terbaik 2021.

Share Post:

Related Posts