Acer Predator Store Indonesia

Acer Buka Predator Store di Indonesia

965

Acer Predator Store (1)

Walau ecommerce atau toko online mulai menjadi kegemaran masyarakat dalam mendapatkan barang yang diinginkan, namun sebuah toko offline nampaknya masih dianggap sebagai senjata ampuh bagi para vendor. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya toko offline saat ini, yang menerapkan konsep-konsep yang tak biasa, begitu juga dengan Acer.

Acer Predator Store (4)

Berlokasi di Mangga Dua Mall, Jakarta, dalam rangka meningkatkan daya tarik lini produk gaming, Predator, Acer meresmikan Predator Store pertamanya di Indonesia. Disana, para calon pelanggan akan disuguhkan store bernuansakan tekno, lengkap dengan kombinasi warna merah dan hitam, yang menjadi ciri khas Acer Predator.

Acer Predator Store (3)

“Pembukaan Predator Store hari ini merupakan salah satu bukti komitmen dan keseriusan Acer untuk lebih mendekatkan diri pada hardcore dan enthusiasts gamers Tanah Air,” buka Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia. “Di dalam Predator Store, para konsumen secara langsung bisa mendapatkan pengalaman dari beragam produk-produk Acer Predator.”

Acer Predator Store (6)

Di salah satu sudutnya terdapat experience zone, di mana para calon pelanggan Predator dapat mencoba produk-produk Acer Predator. Tidak hanya produk dari lini Predator, Predator Sotre juga menampilkan produk gaming lainnya dari Acer, seperti Aspire V Nitro dan Aspire V15.

Acer Predator Store (5)

Bagi kalian yang membeli Acer Predator, pihaknya akan memberikan garansi selama 3 tahun, dan eksklusif 1 tahun jasa On-Site Service. Layanan purna jual ini dianggap sebagai bentuk keseriusan Acer, dalam penerapan strategi AAA+. Ditambah lagi, Acer membuka Acer Customer Service Center (ACSC) di 95 lokasi di 79 kota di Indonesia.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.