Ajang AoV International Championship 2020 Sediakan Hadiah 7 Miliar Rupiah!

123

Ajang Arena of Valor (AoV) International Championship (AIC) 2020 bakal dilaksanakan pada November nanti. Turnamen ini rencananya digelar dengan sistem full online. Artinya, kalian para Challengers (sebutan untuk pemain AoV) bisa menyaksikan dan mengikuti perkembangannya.

Dalam keterangan resmi yang diterima GameStation, Garena menjelaskan bahwa kompetisi esports MOBA ini akan melibatkan tim-tim dari berbagai negara, yakni Indonesia, Thailand, Vietnam, Tiongkok, dan kemungkinan akan bertambah.

“AIC 2020 menyediakan total hadiah sebesar Rp7 miliar, salah satu prize pool esports internasional tertinggi di antara game seluler dengan genre MOBA. Rinciannya termasuk Rp3 miliar untuk Champion, dan Rp1,5 miliar untuk first runner-up,” terang Garena dalam rilisnya.

Garena menjelaskan kalau ajang AIC 2020 November mendatang, yang mempunyai slogan “Let Victory Make History,” merupakan keempat kalinya diselenggarakan. Rangkaian acaranya adalah buah dari kerja sama dengan Tencent Games. “Kompetisi ini telah mengundang banyak tim papan atas dari seluruh dunia. Memberi mereka kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah,” tulis Garena.

Sebagai informasi, AIC 2020 terdiri dari empat tahap, antara lain babak Grup, Perempat Final, Semifinal, dan Grand Final. Turnamen bakal dimulai dengan babak grup dari 19 hingga 29 November, dan diakhiri dengan Grand Final pada 20 Desember mendatang.

Bagi kalian pencinta AoV, dapat menyaksikan semua pertandingan secara langsung melalui siaran di berbagai platform streaming, dan akan disertai dengan komentator lokal dalam 5 bahasa, yakni Inggris, Indonesia, Mandarin, Thailand, dan Vietnam.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.