Akhir Pekan Ini Babak Playoff WSL Season 2 Bakal Berlangsung

96

Woman Star League (WSL) Season 2 akan memasuki fase playoff akhir pekan nanti. Enam tim telah terpilih untuk bertanding di babak terakhir ajang Mobile Legends: Bang Bang khusus perempuan ini.

Fase Reguler Season secara resmi telah selesai digelar pada akhir pekan kemarin. Seluruh invited team yang dipilih berdasarkan 3 besar WSL season sebelumnya, berhasil tampil gemilang dan mencatatkan diri sebagai tim yang bakal berlaga di fase playoff mendatang.

Nama-nama tim tersebut adalah EVOS Ladies sebagai juara bertahan, yang baru saja melakukan rebranding menjadi EVOS Lynx, Siren Moon, dan Belletron ERA. Tim lainnya yang akan ikut memeriahkan fase terakhir gelaran WSL Season 2 antara lain Alter Ego Nyx, 7Heaven Alexandrite, dan 7Heaven Aquamarine.

Ada beberapa hal menarik yang terjadi di fase kualifikasi, di mana 7Heaven menjadi tim yang cukup disorot karena mampu menyumbangkan dua tim ke fase reguler, yakni Aquamarine dan Alexandrite. Kedati demikian, karenan ada aturan dari WSL terkait pembatasan untuk setiap managemen hanya bisa mengirim satu tim, akhirnya membuat 7Heaven Alexandrite melakukan merger dengan tim DPS dan berganti nama menjadi 7DPS.

Gelaran playoff kali ini bakal menyuguhkan beberapa partai big match. Langkah EVOS Lynx untuk mengulang kesuksesan di season pertama tampaknya akan menemui rintangan besar. Pasalnya, mereka harus menghadapi Alter Ego Nyx yang sejauh ini tampil apik selama fase Kualifikasi dan Reguler Season kemarin.

Semantara itu, di match lain, sang pemimpin klasemen fase Reguler Season, Belletron ERA, akan menghadapi Siren Moon dalam pertandingan ke-2.

Di pertandingan ke-3 akan mempertemukan tim yang kalah di match ke-2 dengan 7Heaven Aquamarine, untuk memperebutkan tiket ke semifinal lower bracket. Hal tersebut juga berlaku untuk pertandingan ke-4, di mana 7DPS bakal menjadi lawan untuk tim yang gagal meraih kemenangan di match pertama.

WSL Season 2 untuk fase playoff akan dimulai pada 19 Februari sampai 21 Februari 2021 mendatang. Apakah EVOS Lnyx bisa mempertahankan gelar juaranya? Atau ada tim lain yang mampu menggeser takhta mereka? Kita tunggu bersama.

Cek infonya di: https://www.instagram.com/p/CLa41o9Lmd9/




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.