Alita: Battle Angel Menambah Lagi Jajaran Pemainnya

782

Setelah cukup sukses berperan sebagai Jubilee di X-Men: Apocalypse, artis pendatang baru Lana Condor semakin mantap melangkahkan kakinya di dunia perfilman Hollywood. Menurut Variety, Condor telah bergabung dengan proyek adaptasi berdasarkan komik lainnya yaitu Alita: Battle Angel. Artis muda ini akan bergabung bersama dengan Rosa Salazar, Christoph Waltz, Ed Skrein dan Jackie Earl Haley. Ia akan berperan sebagai sosok gadis yatim piatu bernama Koyomi yang hidup dan tumbuh besar di tempat pembuangan barang rongsokan. Sebelumnya,

lana condor

Proyek film adaptasi manga/anime yang diproduseri oleh James Cameron, Alita: Battle Angel kembali menambah jajaran pemainnya. Kali ini pemain serial Marco Polo, Leonard Wu yang baru saja bergabung dengan proyek film ini. Wu akan berperan sebagai Kinuba yang merupakan juara bertahan di arena cyborg coliseum.

Leonard Wu merupakan seorang aktor yang telah bermain di film seperti 17 Again dan Revenge of the Green Dragons.Sedangkan di layar kaca, aktor ini pernah tampil di serial Bones dan Veronica Mars. Ia kemudian angkat nama dengan berperan sebagai Orus anak dari Kaidu di serial Marco Polo yang ditayangkan oleh Netflix.

Tentang Alita: Battle Angel

Manga Battle Angel Alita atau Alita: Battle Angel merupakan karya dari Yukito Kishiro yang telah lama direncanakan untuk difilmkan oleh James Cameron. Tapi semenjak proyek sekuel dari Avatar menyita perhatian sang sineas, proyek ini agak terbengkalai. Untuk menghindari masalah persiapan produksi dari adaptasi manga ini, maka Cameron menunjuk Robert Rodrigez untuk menangani proyek ini, sedangkan Cameron dan rekannya Jon Landau akan menjabat sebagai produser. Proyek adaptasi manga ini akan didukung oleh perusahaan milik Cameron, Lightstorm Entertaiment bersama dengan 20th Century Fox.

Robert Rodriguez merupakan sutradara eksentrik yang sudah tidak asing lagi dengan adaptasi komik. Pada tahun 2005 Rodriguez pernah mengarahkan sebuah adaptasi komik berjudul Sin City. Sebelumnya sutradara ini dikenal lewat karya-karyanya berupa Spy Kids, The Falcuty, The Adventures of Sharkboy and Lavagirl, Planet Terror, serta Machete. Dia berteman dekat dengan produser serta sutradara yang tidak kalah uniknya, Quentin Tarantino.

Film ini ber-setting di dunia masa depan yang mengisahkan cyborg perempuan amnesia yang dibuang ke tempat pembuangan sampah dan kemudian dirawat serta diperbaiki oleh seorang dokter dan diberi nama Alita. Sayangnya tiada hal yang bisa diingat lagi oleh Alita, selain keahlian bela diri yang sangat baik darinya. Hal tersebut kemudian ia pergunakan untuk membasmi kejahatan dan menjadikan Alita sebagai Hunter Warrior.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.