Amata Pamerkan Teaser Trailer Dari Last Labyrinth

447

Amata K.K., perusahaan yang bermarkas di Tokyo, Jepang, baru-baru ini meluncurkan teaser trailer untuk proyek virtual reality game terbarunya yakni Last Labyrinth. Mengusung tema escape the room, dalam game tersebut dikisahkan kalau pemain terbangun dan mendapati dirinya berada dalam sebuah tempat yang asing, di mana kedua tangan dan kakinya terikat pada sebuah kursi roda. Dan tugas pemain adalah meloloskan diri dari mansion yang dipenuhi jebakan maut, bersama seorang gadis misterius yang ditemuinya di sana.

Menurut infonya, pengembangan game Last Labyrinth dikepalai oleh Hiromichi Takahashi yang dikenal sebagai sutradara sekaligus produser dari Doko Demo Issyo, sebuah virtual life game yang dirilis pada tahun 1999 lalu di konsol PlayStation. Tidak hanya itu, Takahashi-san juga berperan sebagai co-creator bagi Toro Inoue (juga dikenal sebagai Sony Cat), kucing yang dipandang sebagai maskot Sony di Jepang. Di samping itu, sejumlah veteran dalam industri game yang mempunyai kemampuan tinggi juga terlibat dalam penggarapan Last Labyrinth.

Ketika demonya dipamerkan di ajang Tokyo Game Show 2016 lalu, Last Labyrinth memperoleh sambutan yang hangat dari para pengunjung. Tidak heran kalau situs 4Gamer.net menominasikan game tersebut sebagai penerima “Tokyo Game Show 2016 Media Award” untuk kategori Indie. Kehebohan serupa terjadi ketika Amata memperlihatkan proyek game tersebut di ajang Laval Virtual 2017, bahkan membuatnya memperoleh penghargaan “Best VR/AR Contents”.

Menurut jadwalnya, Last Labyrinth akan diluncurkan sekitar musim semi 2018 secara digital untuk sejumlah virtual reality headset seperti PlayStation VR, HTC Vive, Oculus Rift, serta Windows Mixed Reality. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.