Among Us
by Fitra in
Games News

Game online, Among Us yang berhasil menarik perhatian dunia dan viral pada tahun 2020 tersebut. Kini telah hadir di laman platform Nintendo Switch secara gratis mulai 21-27 Juli 2021 yang dapat dinikmati oleh para penggunanya secara online.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Perusahaan Nintendo melalui laman Twitter resmi mereka @NintendoAmerika. Game yang dirilis pada tahun 2018 ini sebelumnya telah hadir pada beberapa platform Android dan iOS secara free.

Sementara pada Nintendo Switch dan PC dikenakan biaya USD$ 5 atau sekitar Rp 70.000. Oleh karena itu, kesempatan yang sangat langka bagi pengguna konsol Switch yang ingin memainkannya secara gratis.

Biaya itu diperkirakan akan berubah dan mulai dikenakan biaya 30% atau sekitar USD$3,5 atau sekitar Rp 50.000 khusus pengguna Nintendo Switch setelah masa berlaku gratis telah berakhir.

Dilansir dari laman Polygon bahwa Nintendo Switch Online merupakan sebuah akses online bagi pengguna Nintendo dengan biaya $20 pertahunnya.

Hal ini merupakan bagian dari fitur yang tersedia di dalam konsol bagi para gamers yang ingin memainkan game-game pilihan mereka.

Pengembang game online Among Us, Inner Sloth terus melakukan pembaruan dan menyesuaikan fitur-fitur terbaru untuk membuat gamers tampak nyaman untuk bermain Among Us.

Seperti yang sudah kita ketahui, Among Us hadir sejak 2018. Rencananya selain hadir dalam platform yang telah disebutkan, Among Us juga akan hadir dalam platform PlayStation 4/5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Sayangnya, game multipemain ini belum memberikan kabar terbaru mengenai kapan perilisan pada platform tersebut untuk diumumkan. Jadi bagaimana, apakah kamu sudah mencoba bermain Among Us secara gratis di Nintendo Switch hari ini?

Share Post:

Related Posts