by Aseek Ching in
News

Meski sebenarnya telah dirilis tahun 2018 lalu, baru di tahun 2020 popularitas Among Us benar-benar meroket. Selain dimainkan oleh banyak kalangan, video-video yang berkaitan dengan game garapan InnerSloth pun mampu menarik perhatian. Untuk mengembangkan permainan lebih jauh lagi, tim developer tengah menyiapkan update yang bakal menambahkan lebih banyak fitur baru.

Berdasarkan info dari Steam, update terbaru Among Us akan menghadirkan map baru bertema Henry Stickmin. Disebutkan kalau ukurannya lebih besar dari Polus, yang sementara ini menyandang gelar sebagai map terbesar! Tersedia untuk semua player secara gratis, map ini bakal menghadirkan beragam tugas baru yang harus diselesaikan para Crewmate maupun Impostor.

Sejumlah fitur menarik akan diimplementasikan ke dalam permainan. Di antaranya adalah fitur Anonymous Voting, di mana semua vote bakal tampil dalam warna abu-abu. Selain itu, menyabotase komunikasi MIRA kini akan menghapus security logs untuk memberi sedikit ruang bagi para Impostor untuk bernafas lega. Tersedia pula 3 pilihan Task Bar yang bisa gamer pilih. Dari versi standar (Always Mode), hanya muncul selama meeting (Meeting Mode), dan lenyap sama sekali (Invisible Mode).

Pihak developer pun berencana menyertakan sistem akun bagi Among Us di bulan Desember, memudahkan para pemain untuk memantau progress mereka. Tidak hanya itu, sistem akun juga memudahkan gamer untuk melaporkan para pemain toxic maupun hacker pada InnerSloth. Meski awalnya minim fitur, ke depannya mereka akan menambahkan beragam konten tambahan seperti friends list.

Hacking memang menjadi salah satu hal yang dikeluhkan oleh para pemain Among Us. Meski telah melakukan langkah pencegahan lewat sejumlah patch, hal itu menimbulkan masalah baru yakni munculnya berbagai bugs. Karena itu, sambil memperbaiki semua masalah, InnerSloth berharap agar sistem akun membantu mereka melacak hacker atau pemain yang toxic.

Tim developer juga tengah menerjemahkan permainan ke dalam lebih banyak bahasa, menghadirkan support untuk penyandang buta warna, dan lainnya. Masih banyak rencana lain yang tengah disiapkan oleh InnerSloth untuk Among Us, jadi nantikan info selanjutnya. Jangan lupa untuk menyimak tips seputar cara menjadi Impostor yang sukses lewat tautan berikut ini. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply