Angry Birds Mencapai 4 Milyar Unduhan Setelah 9 Tahun Rilis!

1259

Siapa diantara kalian yang tidak mengetahui pengembang game Angry Birds? Game yang rilis tepat pada tahun 2009 ini booming pada tahun kisaran 2009-2010. Salah satu game yang mengangkat nama sebuah pengembang game, yaitu Rovio untuk bisa menjadi sebuah pengembang game yang sangat sukses hingga sekarang. Setelah Angry Birds, total sekitar puluhan game yang mereka rilis, selalu populer hingga sekarang.

Belum lama ini, kabar bahagia datang kepada perusahaan asal Finlandia tersebut, pasalnya mereka berhasil mencapai 4 Milyar Unduhan/download dari semua game yang mereka rilis dari dulu hingga tahun ini. Tentu ini menjadi pencapaian yang sangat besar bagi para pengembang game terutama Rovio, tentu tidak mudah untuk mencapai angka tersebut, apalagi saat ini banyak saingan para pengembang game lainnya.

ROVIO Mencapai 4 Milyar Unduhan Setelah 9 Tahun Rilis! Rovio

Angka yang sangat besar tersebut tidak lebih dari peran game sekuel-sekuel game Angry Birds seperti Angry Birds edisi Star Wars dan Angry Birds edisi Transformers. Tidak hanya itu nama-nama game lain seperti Amazing Alex, Battle Bay dan Nibblers juga tidak bisa dianggap remeh, karena juga ikut berkontribusi besar dalam pencapaian ini.

Mengingat pencapaian ini, pihak Rovio berjanji untuk terus meningkatkan layanan mereka dan menghadirkan banyak game – game terbaru yang akan sangat menghibur para penggemar game tersebut. Tentu hal ini disambut respon positif dari para fans, karena kita ke depannya akan disajikan game – game yang sangat seru dan bisa dimainkan semua umur.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.