Anthem Akhirnya Luncurkan Endgame Event “Cataclysm”

116

Di bulan April lalu, BioWare selaku developer mengumumkan mengenai penundaan perilisan sejumlah fitur baru untuk proyek game barunya, Anthem. Salah satunya adalah Cataclysm, endgame event berskala besar yang dijadwalkan untuk hadir pada bulan Mei 2019. Kini, mereka memberikan kejutan bagi gamer dengan meluncurkan update 1.3.0, yang membawa mode Cataclysm serta beragam fitur permainan baru!

Tersedia untuk semua player yang menyelesaikan misi “Incursion” dalam story mode, Cataclysm menugaskan pemain untuk menghadapi Vara Brom beserta pasukannya. Dengan menjelajahi area baru, kalian dapat menemui beragam event yang terkait, hingga musuh-musuh tangguh macam Bristleback dan Dominion Crystal Trooper.

Namun, yang menjadi sasaran utamamu adalah Vara, pimpinan militer Dominion yang membawahi sejumlah Valkyrie tangguh. Beragam bonus menarik menantimu jika berhasil mengalahkan mereka, termasuk di antaranya melee item berjenis Masterwork dan Legendary!

Perlu diperhatikan bahwa dalam Cataclysm, gamer hanya bisa memainkannya dalam batas waktu tertentu. Mustahil rasanya pemain bisa menyelesaikan semua objective, mengumpulkan loot, dan mengalahkan semua musuh, demi mendapatkan skor yang tinggi. Karenanya, dibutuhkan kerja sama yang baik dengan sejumlah player lain, supaya kalian bisa mencapai peringkat tertinggi dalam leaderboard. Yang menarik, hadirnya modifier Inversion membuat setiap sesi terasa berbeda, dengan menghadirkan tantangan (plus reward) yang berlainan.

Selain menghadirkan event Cataclysm, BioWare juga telah melakukan sejumlah penyesuaian pada sistem permainan Anthem. Di antaranya adalah tingkat kesulitan Grandmaster yang kini lebih dipermudah; misalnya pengurangan health musuh sebanyak 50% dalam Grandmaster 3. Jadi, pemain yang sebelumnya kesulitan saat melakukan grinding pada difficulty setting tersebut, kini bisa bertahan hidup lebih lama. Selain itu, kini keempat Javelin dibekali dua Gear Masterworks baru, yang bisa meningkatkan kemampuannya lebih jauh lagi.

Update 1.3.0 yang membawa Cataclysm ke dalam Anthem, telah diluncurkan untuk semua platform sejak tanggal 6 Agustus kemarin. Perhatikan bahwa update tersebut memiliki file size beragam, yakni 12 GB (PS4), 12.15 GB (Xbox One), serta 15 GB (PC). Info selengkapnya dapat kalian temukan melalui tautan berikut ini. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.