Anthem Hadirkan Trailer Legion of Dawn

260

Sejak dipamerkan untuk pertama kalinya di tahun 2017 lalu, Anthem selaku proyek baru BioWare, developer yang dikenal sebagai kreator seri Mass Effect, mendapat animo tinggi dari kalangan gamer. Dan belum lama ini, mereka memperlihatkan trailer terbarunya yang mengembangkan lore dalam permainan lebih jauh lagi, dengan membahas para pahlawan yang berjasa melenyapkan kegelapan yang memperbudak umat manusia yakni
Legion of Dawn.

Dipimpin oleh General Helena Tarsis, ia dan pasukannya menjadi manusia pertama yang bertarung dengan memakai powered exoskeleton Javelin, untuk melindungi mereka yang tidak dapat melindungi dirinya sendiri. Melalui trailer ini, gamer diajak untuk melihat armor khusus yang digunakan oleh pasukan legendaris Legion of Dawn, yang tersedia untuk semua class yakni Colossus, Ranger, Storm serta Interceptor.

Gamer yang ingin mendapatkannya bisa memperoleh Legendary Armor Packs ini dengan melakukan pre-order bagi game Anthem, di mana nantinya kalian juga bakal mendapatkan beragam bonus menarik. Mulai dari senjata Light of the Legion serta gear berjenis Legendary yang dapat dipasang pada armor milik class Ranger, hingga beragam bonus menarik lainnya macam digital soundtrack.

Di samping itu, mereka yang melakukan pre-order bakal mendapatkan akses untuk memainkan VIP Demo, yang menurut rencananya akan digelar pada tanggal 25 hingga 27 Januari 2019 nanti. Sementara mereka yang ingin mencoba game tersebut tanpa melakukan pre-order, Electronic Arts selaku publisher akan memberikan kesempatan melalui open beta, yang dijadwalkan untuk hadir antara tanggal 1 hingga 3 Februari nanti.

Menurut jadwalnya, Anthem akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2019 dan tersedia di platform PC, PlayStation 4 serta Xbox One. Dan nampaknya, game ini bakal menjadi IP BioWare berikutnya setelah Mass Effect, yang mampu meraih sukses besar di dunia gaming. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.