Anthem Pamerkan Launch Trailer-nya

219

Hanya dalam hitungan hari, proyek game terbaru BioWare yakni Anthem bakal hadir di pasaran. Untuk itu, bersama Electronic Arts selaku publisher, mereka meluncurkan launch trailer bagi game tersebut. Ber-setting di sebuah planet, gamer akan berperan sebagai Freelancer, individu yang ditugaskan melindungi umat manusia. Dengan memakai powered exosuit Javelin, yang mempunyai 4 class berbeda, kalian harus mencegah faksi Dominion yang ingin menguasai dunia.

KEY FEATURES

  • Individual heroes unite to triumph as one – inti dari Anthem adalah social experience. Bergabung bersama 3 player lain dalam petualangan kooperatif, yang menghargai teamwork dan skill individu. Pilihan Javelin-mu akan membentuk kontribusi dan peran strategis dalam tim. Jalani ekspedisi bersama, atau minta bantuan rekanmu untuk menjalani challenge sulit. Matchmaking yang baik memastikan gamer menemukan player lain untuk bertualang bersama dengan mudah.
  • Choose from an arsenal of customizable exosuits – setiap memasuki game, kalian bisa memilih Javelin – armor yang memberi kemampuan menyerang dan bertahan luar biasa. Gunakan persenjataan dengan kekuatan besar. Bertahan dari serangan yang bisa meremukkan tulang. Bergerak dalam kecepatan tinggi, melayang membelah langit, atau meluncur di dalam air. Sambil bermain, kalian dapat mengasah kemampuanmu sebagai pilot Javelin juga exosuit-mu.
  • Personalize your Javelins to showcase your accomplishments – sambil menaikkan rank dan mengalahkan musuh yang kuat, gamer bisa memperoleh loot serta pencapaian dalam game, membuka opsi personalization yang bisa mengubah Javelin-mu menjadi bukti visual atas pencapaianmu.
  • Explore an ever-changing world of danger and mystery – dengan dukungan Frosbite, dunia permainan Anthem akan menghadirkan beragam kondisi, bahaya, dan musuh yang tidak terduga. Anthem akan berkembang seiring berjalannya waktu, menampilkan berbagai cerita, challenge, dan event baru.

Meski sempat dikhawatirkan dengan VIP Demo yang dirundung beragam masalah teknis, BioWare bisa bernafas lega. Pasalnya, open demo-nya yang digelar tanggal 1-3 Februari lalu terbukti cukup sukses, meski masih menyisakan sejumlah problem. Menurut jadwalnya, Anthem akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2019 dan tersedia di platform PC (via Origin), PlayStation 4, serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.