Anthem Perlihatkan Fitur Javelin Customization

345

BioWare secara berkala akan merilis serangkaian video bertajuk “This is Anthem,” agar gamer mendapatkan info lebih jauh mengenai Anthem, permainan Action-RPG yang tengah mereka kembangkan. Untuk bagian pertamanya, mereka menghadirkan bahasan mengenai story, progression, serta fitur yang mendapat perhatian paling besar: customization. Tidak hanya itu, dalam video berdurasi lebih dari 6 menit tersebut, gamer bisa menemui keterangan lebih jelas mengenai keempat tipe Javelin – Ranger, Interceptor, Colossus, Storm – seperti loadout, playstyle, hingga kemampuan yang dimilikinya.

Meski di awal permainan gamer dibekali dengan powered exosuit Ranger, tapi seiring dengan berjalannya waktu, kalian bisa membuat tipe Javelin lain juga beragam versinya. Untuk yang pertama yakni Ranger, armor ini diciptakan untuk presisi yang mengandalkan beragam senjata serta ability, untuk mengalahkan musuh tertentu.

Hal ini berbeda dengan Interceptor, yang dibekali kecepatan tinggi serta serangan melee yang kuat. Dengan exosuit ini, pemain bisa memakai taktik hit-and-run dengan bergerak cepat mendekati lawan lalu melancarkan serangan, kemudian mundur ke tempat aman agar terhindar dari serangan balasan.

Sementara itu, Javelin tipe Colossus dibekali armor tebal serta shield yang kuat, membuatnya sanggup menahan serangan lawan lebih lama dibanding tipe lain. Dengan begitu, mereka cocok ditempatkan sebagai tanker. Apalagi jika dipadankan dengan Storm, exosuit yang dilengkapi serangan elemental yang kuat, meski sayang tipe ini memiliki defense yang rendah.

Uniknya, setiap Javelin bisa di-customize agar cocok digunakan di berbagai situasi permainan. Sebagai contoh, meski lebih cocok dipakai dalam solo play, kalian bisa meng-customize tipe Ranger untuk multiplayer play agar menjadi damage dealer utama dalam tim, atau berperan sebagai support.

Berdasarkan info yang beredar, Anthem dijadwalkan untuk rilis pada tangga 22 Februari nanti di platform PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Jika tertarik untuk mencoba permainan itu, jangan lupa untuk mengikuti open beta yang bakal digelar oleh BioWare pada bulan Februari nanti, atau ikut ambil bagian dalam VIP Demo dengan melakukan pre-order. [Aseek]




One thought on “Anthem Perlihatkan Fitur Javelin Customization

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.