Apex Legends Bawakan Titan Lewat Season 9 dan Siapkan Versi Mobile

120

Para fan Apex Legends garapan Respawn Entertainment tengah menantikan kehadiran content update teranyar yang bakal dihadirkan oleh Season 9: Legacy. Diperkirakan hadir sekitar tanggal 4 Mei mendatang, update tersebut akan menyertakan banyak hal menarik. Utamanya kemunculan Legend baru yang menjadi jembatan dengan Titanfall, seri permainan yang juga diciptakan oleh Respawn!

Hal itu diwujudkan melalui Kairi Imahara alias Valkyrie. Ia melengkapi dirinya dengan jetpack yang dimodifikasi dari Northstar, salah satu class Titan yang terdapat dalam Titanfall 2. Walau Respawn sendiri belum memberikan info secara resmi, sejumlah bocoran mengungkapkan sejumlah ability yang dimilikinya. Salah satunya adalah Skyward, merubah Valkyrie menjadi semacam Jump Tower yang memiliki banyak kegunaan.

Konten baru lainnya yang bakal disertakan ke dalam Apex Legends adalah senjata anyar bernama Bocek Bow. Disebutkan bahwa senjata ini mampu menghasilkan damage besar pada jarak menengah. Tapi dengan firing rate yang rendah, dibutuhkan skill yang mumpuni untuk bisa memakainya dengan efektif. Apalagi, gamer harus memperhitungkan setiap tembakan dengan cermat.

Season 9: Legacy juga bakal menggelar map event bernama Infested Olympus yang, sesuai namanya, memberikan perubahan drastis pada map Olympus. Belum diketahui bentuk event yang dimaksud selain dari deskripsi “infestasi telah muncul, menjerat kota dengan akar dan tumbuhan alami.” Semoga update ini bisa dinikmati semua kalangan, termasuk gamer di Jepang yang kini sedang mengalami kasus akibat kesalahpahaman sistem permainan.

Selain itu, Respawn Entertainment juga membawa battle royale miliknya ke ranah mobile lewat Apex Legends Mobile! Permainan free-to-play ini bakal memiliki semua hal yang dimiliki versi orisinalnya, tapi ditampilkan di layar yang lebih kecil. Sayangnya, karena dibuat khusus untuk smartphone maka game itu tidak mendukung cross-play dengan platform lain. Info lebih jelas bisa dilihat di sini.

Untuk sementara, pihak developer menyiapkan closed beta test untuk Android, dan telah membuka pre-registration bagi region India dan Filipina saja. Respawn berjanji bahwa ke depannya, mereka akan menggelar hal serupa di kawasan lain. [Aseek]




One thought on “Apex Legends Bawakan Titan Lewat Season 9 dan Siapkan Versi Mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.