Apex Legends Siapkan Event Bertema Halloween: Fight or Fright

59

Awal bulan Oktober lalu, Respawn Entertainment merilis Season 3 bertajuk Meltdown, yang menambahkan beragam konten baru ke dalam Apex Legends. Mulai dari karakter baru bernama Crypto, senjata anyar Charge Rifle, hingga map baru World’s Edge. Untuk menyambut kedatangannya, sekaligus merayakan Halloween, pihak developer menyiapkan event perdana di musim ketiga ini yakni Fight or Fright.

Yang menjadi fokus utama dalam Fight or Fright adalah Limited Time Mode (LTM) bernama Shadowfall. Event itu mengambil tempat di Kings Canyon pada malam hari. Dimainkan oleh 35 player dalam setiap sesinya, mereka bakal bersaing untuk bertahan hidup. Uniknya, gamer yang tewas bakal berubah menjadi sejenis zombie yang tergabung dalam Shadow Squad! Meski tidak dapat memakai senjata, mereka dibekali agility tinggi plus serangan melee nan brutal.

Setelah tersisa 10 player (normal) di arena, bentuk permainan pun berubah, dari competitive menjadi cooperative. Kesepuluh pemain harus bekerja sama mencapai pesawat evakuasi, dan meloloskan diri dari serangan para Shadow. Jika berhasil, mereka akan keluar sebagai pemenang, dan berhak mendapatkan reward menarik.

Selama event Fight or Fright berjalan, pemain Apex Legends juga bisa menemukan beragam challenge menarik untuk dijalani. Mulai dari hal sederhana seperti melakukan login, hingga menantang seperti menghabisi 50 Legend dalam Shadowfall, dan masih banyak lagi. Selain menyediakan Badge sebagai hadiah, kalian bisa memperoleh dua Legendary Weapon Skin, seperti Nocturnal Elegance untuk Devotion LMG. Ada juga Legendary Skin untuk Octane bernama Wildfire yang sangar!

Masih banyak hal menarik lainnya yang dapat gamer temui, selama Fight or Fright berlangsung. Di antaranya adalah sejumlah cosmetic item untuk dibeli, baik yang berkaitan dengan Halloween atau tidak. Tersedia pula acara double EXP, yang bakal digelar antara tanggal 25 hingga 28 Oktober. Info selengkapnya bisa kalian lihat melalui tautan berikut ini.

Fight or Fright dijadwalkan untuk digelar pada tanggal 15 Oktober hingga 5 November mendatang. Apex Legends sendiri telah dirilis pada awal bulan Februari lalu. Permainan berjenis free-to-play ini sudah dapat dimainkan di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.