Apex Legends Tampilkan Survival Mode dan Titan?

528

Sejak dirilis tanggal 4 Februari lalu, Apex Legends jadi permainan battle royale paling ngetren dewasa ini. Hanya 2 minggu setelah peluncuran, proyek garapan Respawn Entertainment ini telah dimainkan lebih dari 25 juta player! Tidak heran kalau gamer selalu menantikan informasi maupun update terbaru bagi game tersebut. Uniknya, para data miner berhasil menemukan konten tersembunyi, yang (mungkin) akan dirilis oleh pihak developer di masa depan. Di antaranya adalah hadirnya mode baru bernama Survival Mode, serta penyertaan mecha Titan dari seri Titanfall!

Dilansir dari situs Game Rant, Survival Mode diprediksi akan mempertarungkan para player dengan sejumlah bot, dan disaksikan oleh penonton. Para “penonton” ini berupa NPC, yang bakal bereaksi melalui emote berdasarkan performa gamer, seperti bertepuk tangan jika kalian “bermain cantik.”

Tidak diketahui bagaimana bentuk dari Survival Mode, karena pihak Respawn sendiri belum memberikan konfirmasi apapun mengenai mode tersebut. Tapi menurut spekulasi, permainannya akan berbentuk horde mode, dan kemungkinan besar akan menampilkan fitur co-op.

Rumor lain menyebutkan bahwa pemain Apex Legends bisa memakai mecha raksasa Titan. Tidak hanya itu, fitur permainan lain dari waralaba Titanfall seperti wall-run serta double jump, juga bakal ditambahkan. Perlu diperhatikan bahwa semua fitur itu terhubung pada mode baru bernama Classic, yang diperkirakan menawarkan multiplayer play.

Hal ini cukup menarik karena awalnya, Respawn memang berniat menyertakan Titan ke dalam Apex Legends, bersama dengan fitur wall-run. Sayang, kedua fitur itu dibatalkan demi menciptakan permainan yang lebih strategis serta mudah untuk dipelajari.

Sekali lagi, perlu ditekankan kalau hingga sekarang, pihak developer tidak pernah mengonfirmasi kebenaran dari semua rumor tersebut. Jadi, ada kemungkinan besar kalau semua info tersebut tidak akan terbukti secara nyata. Apex Legends telah dirilis pada awal bulan Februari lalu, dan dapat dimainkan di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.