Assassin’s Creed Odyssey Akan Tingkatkan Level Cap

292

Meski Assassin’s Creed Odyssey dipandang sebagai sebuah game “besar” karena menghadirkan banyak konten menarik, tidak sedikit gamer yang telah mencapai level maksimal. Untuk itulah, Ubisoft akan merilis patch untuk bulan November yang bakal meningkatkan level cap menjadi 70, meningkat sebesar 20 level dari batasan yang berlaku sekarang ini yakni 50.

Adanya penambahan level cap ini tentu memberi keuntungan tersendiri bagi gamer yang belum mencapai batas level saat ini. Bagaimana dengan para pemain yang mentok di level 50? Jangan khawatir, karena Ubisoft mengatakan bahwa mereka akan memperoleh sejumlah Ability Point (AP) sebagai kompensasi. Di samping itu, update yang diluncurkan pada bulan November ini juga menghadirkan sejumlah perubahan pada permainan termasuk konten story, event dan item.

Gamer juga bisa menemukan quest baru dalam Lost Tales of Greece yakni Divine Intervention, menyusul quest yang sebelumnya telah diluncurkan yakni The Show Must Go On. Misi tersebut difokuskan pada sesosok “wanita misterius” yang bakal menguji pemain melalui sejumlah misi berbahaya. Selain itu, Steropes sang Cyclops bakal bergabung dalam jajaran makhluk mitologi lain yang dapat gamer temui dalam permainan. Ia bakal hadir mulai tanggal 13 November lewat quest “The Lightning Bringer”, dan hadiah untuk mengalahkannya adalah Legendary Bow terbaru.

Assassin’s Creed Odyssey telah diluncurkan ke pasaran sejak tanggal 5 Oktober lalu, dan dapat dimainkan di platform PC, PlayStation 4, Xbox One serta Nintendo Switch. Simak info mengenai expansion pack pertamanya yakni Legacy of the First Blade, yang akan dirilis bulan Desember nanti. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.