Assassin’s Creed Odyssey Hadirkan Legacy of the First Blade

777

Setelah merilis Assassin’s Creed Odyssey ke pasaran pada bulan Oktober lalu, Ubisoft telah menyiapkan story DLC pertama yang berjudul Legacy of the First Blade. Kisahnya difokuskan pada Darius, pembunuh King Xerxes I sekaligus assassin pertama yang menggunakan senjata ikonik Assassin Brotherhood yakni Hidden Blade. Menurut info, storyline tersebut akan terbagi ke dalam 3 episode, di mana bagian pertamanya yang berjudul “Hunted” dijadwalkan rilis pada tanggal 4 Desember nanti.

Berikut adalah overview mengenai episode pertama dari Legacy of the First Blade:
Dalam Hunted serta dua episode dari Legacy of the Blade selanjutnya, gamer akan melanjutkan petualangan di Yunani dengan menemui Darius, sosok legendaris yang pertama kali menggunakan Hidden Blade milik Assassin Brotherhood. Seiring dengan berkembangnya cerita, gamer akan mengetahui apakah Darius merupakan teman atau musuh, sambil menjumpai beragam karakter baru, terlibat dalam peperangan di laut yang menegangkan, menghadapi musuh baru nan kuat, dan mengungkapkan revelation tentang semesta Assassin’s Creed.

Legacy of the First Blade kembali memfokuskan pada pilihan yang gamer ambil lewat hubungan dengan karakter-karakter berbeda, dan keputusan yang diambil di sepanjang permainan. Gamer juga bisa meng-customize perlengkapan baru dan menguasai berbagai kemampuan khusus sambil menjelajahi Yunani, terlibat dalam peperangan baik di darat maupun lautan, demi meneruskan petualangan mereka dan menjadi pahlawan legendaris.

Setelah merilis “Hunted,” Ubisoft akan melanjutkannya dengan dua episode selanjutnya yakni “Shadow Heritage” dan “Bloodline” sebelum musim semi tahun 2019. Dan setelah kisah Darius berakhir, mereka akan meluncurkan story DLC untuk Assassin’s Creed Odyssey selanjutnya – juga dibagi menjadi 3 episode – yakni The Fate of Atlantis. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.