Assassin’s Creed Odyssey Hadirkan Mode New Game+

426

Sebagai entri terbaru dalam serinya, Assassin’s Creed Odyssey menawarkan banyak konten permainan yang bisa dinikmati oleh gamer. Mulai dari beragam pilihan equipment, skill, hingga quest yang bisa dijalani. Sayangnya, tidak semua bisa gamer dapatkan, karena kadang kalian harus memilih untuk meninggalkan sesuatu demi mendapatkan hal lain. Untuk itu, Ubisoft selaku publisher menghadirkan fitur yang sudah dinanti-nantikan oleh para fans, yakni New Game+.

Untuk pertama kali dalam seri Assassin’s Creed, gamer dapat mengulang permainan sambil tetap mempertahankan semua hal yang telah didapatkan. Mulai dari skill, item, hingga equipment yang telah diperoleh, sementara semua quest bisa dijalani pada difficulty yang lebih tinggi.

Yang menarik, Ubisoft menyatakan bahwa gamer bisa memulai New Game+ dengan karakter berbeda, tapi tetap mempertahankan semua hal yang telah dimiliki! Jadi, jika sebelumnya kalian bermain sebagai Alexios, kini gamer bisa memulai permainan baru sebagai Kassandra (atau sebaliknya). Perlu diperhatikan bahwa mode ini hanya tersedia bagi gamer yang telah menyelesaikan permainan.

New Game+ dapat diperoleh melalui Title Update 1.1.4 yang akan hadir bulan Februari ini, meski belum diketahui tanggal rilisnya. Di samping itu, update itu juga menambahkan beragam fitur baru ke dalam permainan. Di antaranya adalah peningkatan level cap menjadi 99, dan hadirnya tiga opsi tambahan dari tier Engraving di Hephaistos’s Workshop. Gamer juga bisa menemui dua tier baru dalam Mercenary Ladder, dan penambahan 24 Fast Travel yang kebanyakan berada dekat pelabuhan. Hal ini memudahkan pemain untuk mencapai kapalmu, yakni Adrestia.

Masih banyak penambahan lain yang bisa kalian dapatkan melalui Title Update 1.1.4 untuk Assassin’s Creed Odyssey. Jangan lupa untuk mengikuti Photo Mode Contest berjudul Winter of Greece, dan memperoleh kesempatan mendapatkan Spartan Collector’s Edition! Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti link berikut ini. [Aseek]




2 thoughts on “Assassin’s Creed Odyssey Hadirkan Mode New Game+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.