by Aseek Ching in
News

Dengan semua konten yang terdapat di dalamnya, Assassin’s Creed Odyssey bisa dipandang sebagai sebuah permainan yang sangat “besar”. Dan skalanya bakal berkembang melalui kemunculan update terbarunya yakni 1.0.6., yang menambahkan satu story mission secara gratis, di samping sejumlah pengembangan dan perbaikan di bidang gameplay. Lewat patch berukuran 4.1GB (PlayStation 4 dan Xbox One) serta 3.6GB (PC) ini, gamer dapat menemui misi pertama dalam mode Lost Tales of Greece yang berjudul The Show Must Go On.

Bisa ditemukan di kawasan Elis, The Show Must Go On merupakan serangkaian quest yang berkaitan dengan Thespis – sosok dalam sejarah yang diduga menjadi orang pertama yang berperan sebagai aktor di atas panggung. Drama yang ingin ia persembahkan adalah “Leonidas and his 300 Spartans”, dan menjadi tugas gamer untuk membantu Thespis mewujudkan keinginannya seperti mencari minuman anggur untuk para penonton, hingga mencari para pemeran utama. Menurut info, Ubisoft akan merilis story mission seperti ini secara berkala. Setelah meluncurkan The Show Must Go On, mereka bakal menampilkan enam misi lain untuk Lost Tales of Greece.

Seperti yang telah disebutkan, update ini juga menghadirkan sejumlah pengembangan dan perbaikan dalam bidang gameplay. Contohnya adalah penambahan opsi Arrow Auto-Crafting pada quiver slot, di mana anak panah bakal diciptakan secara otomatis (selama resource tersedia) apabila pemain menembakkan semua anak panah. Patch ini juga memperbaiki beragam masalah yang ditemui dalam permainan, seperti Evie dan Bayek yang tidak dapat dimainkan, Orichalcum Ore yang tiba-tiba menghilang, atau Kalydonian Boar yang tidak bisa dilukai dengan panah.

Assassin’s Creed Odyssey telah diluncurkan ke pasaran sejak tanggal 5 Oktober lalu, dan dapat dimainkan di platform PC, PlayStation 4, Xbox One serta Nintendo Switch. Simak info mengenai expansion pack pertamanya yakni Legacy of the First Blade, yang akan dirilis bulan Desember nanti. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

One Comment

[…] Tales of Greece yakni Divine Intervention, menyusul quest yang sebelumnya telah diluncurkan yakni The Show Must Go On. Misi tersebut difokuskan pada sesosok “wanita misterius” yang bakal menguji pemain […]

Leave a Reply