Assassin’s Creed Odyssey Siapkan Update Bulan Januari

221

Ubisoft sudah menyatakan bahwa mereka tidak mempunyai rencana apapun, untuk mengeluarkan game Assassin’s Creed terbaru di tahun 2019 ini. Sebagai kompensasi, mereka telah menyiapkan update yang bisa gamer dapatkan di bulan Januari ini untuk Assassin’s Creed Odyssey, game yang mengangkat petualangan Alexios dan Kassandra. Menyusul kehadiran episode pertama dari ekspansi Legacy of the First Blade yang berjudul “Hunted,” yang dirilis tanggal 4 Desember 2018 lalu, Ubisoft Quebec selaku developer akan segera merilis episode keduanya yakni “Shadow Heritage.”

Rencananya hadir pada tanggal 15 Januari 2019, Shadow Heritage berkisah seputar penyelidikan mengenai blokade yang dilakukan oleh Order of the Ancients, di sekitar kota pelabuhan Achaia. Untuk itu gamer ditugaskan untuk mengalahkan Tempest, komandan angkatan laut yang mendalangi blokade tersebut, melalui peperangan di Aegean Sea. Menurut info, misi ini hanya bisa dimainkan setelah gamer menamatkan Hunted, menyelesaikan questline di Naxos dalam main story, serta mencapai level 28 (atau lebih tinggi).

Lewat update di bulan Januari ini, gamer juga bisa menemukan dua DLC untuk Lost Tales of Greece yang bisa diperoleh secara percuma. Pertama adalah Daughters of Lalaia, yang menugaskan pemain untuk melatih kaum wanita di sebuah desa, yang ditinggalkan oleh para pria akibat peperangan. Dan yang kedua adalah Poet’s Legacy, yang mana gamer diharuskan untuk bekerja dengan penyair Yunani paling kontroversial, di mana nantinya kalian bisa mengetahui jati diri sang penyair yang sebenarnya.

Tambahan menarik lainnya adalah kemunculan makhluk mitologi baru, yakni sesosok cyclops bernama Arges the Bright One, di mana dengan mengalahkannya maka pemain bisa memperoleh senjata legendaris Hammer of Hephaistos. Lalu tersedia pula Aya dari Assassin’s Creed Origins, yang bisa direkrut sebagai Legacy Lieutenant di kapal milikmu, Adrestia. Dan terakhir adalah kemunculan Dionysos Character Pack yang memberikan gear set, mount, dan legendary dagger, serta Athena Pack yang menampilkan kostum menarik.

Assassin’s Creed Odyssey telah diluncurkan ke pasaran sejak tanggal 5 Oktober lalu, dan dapat dimainkan di platform PC, PlayStation 4, Xbox One serta Nintendo Switch. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.