Assassin’s Creed Terbaru Kembali Ber-Setting di Italia?

326

Sebagai salah satu franchise terpopuler di dunia gaming, tidak heran kalau gamer selalu antusias dengan berita seputar Assassin’s Creed. Misalnya update seputar Odyssey, entri terbaru yang berhasil meraih sukses di pasaran. Belakangan, muncul rumor yang mengatakan bahwa untuk installment terbarunya, game tersebut akan kembali memakai Italia sebagai setting lokasi. Rumor yang muncul di situs imageboard 4Chan itu menyatakan, bahwa game tersebut akan memadukan elemen permainan baru dan klasik.

Dikatakan kalau game bernama sandi Legion itu, akan mengambil setting waktu di akhir pemerintahan Marcus Aurelius. Kisahnya difokuskan pada perjuangan putranya yakni Commodus, dalam era yang dinamakan Year of the Five Emperors. Menurut info, kalian akan bermain sebagai Cassius dan Lucia, keturunan dari karakter dalam Origins dan Odyssey. Tapi dikatakan bahwa karakter manapun yang dipilih, perkembangan ceritanya tidak akan berbeda jauh.

Legion disebutkan memiliki elemen politik yang lebih kental dalam tubuh Assassin Order, serta pentingnya peranan First Civilization dalam cerita. Sama seperti dalam Odyssey, game ini kembali menghadirkan sistem mercenary serta cultist, tetapi lebih dikembangkan lagi. Meski ber-setting di Italia, selama dalam permainan gamer dapat menjelajahi sebagian wilayah milik Galia dan Jerman.

Perlu diperhatikan bahwa Ubisoft selaku pemilik franchise tersebut, belum memberikan konfirmasi apapun mengenai rumor ini. Apalagi, mereka telah memastikan bahwa di tahun 2019 ini, tidak ada game Assassin’s Creed baru yang akan diluncurkan. Jadi, kemungkinan besar rumor mengenai game yang (katanya) hadir tahun 2020 ini tidak akan terwujud. Meski, jika ternyata terbukti benar, bisa dipastikan kalau storyline dalam Legion akan memiliki hubungan dengan cerita Ezio. Kita lihat saja nanti! [Aseek]




One thought on “Assassin’s Creed Terbaru Kembali Ber-Setting di Italia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.