Assassin’s Creed Valhalla Siapkan Sejumlah Update Pascaperilisan

97

Hanya dalam beberapa waktu lagi, Assassin’s Creed Valhalla akan segera diluncurkan ke pasaran. Untuk itu, Ubisoft selaku publisher membeberkan beragam rencana untuk mengembangkan permainan lebih jauh lagi setelah game itu dirilis. Di antaranya penambahan konten permainan anyar hingga ekspansi yang dihadirkan dalam Season Pass, serta konten gratisan lainnya. Simak info selengkapnya berikut ini.

Untuk Season Pass, pemain dapat menjumpai dua expansion berisi banyak hal menarik, serta satu quest khusus untuk diselesaikan. Ekspansi pertama, “Wrath of the Druids,” akan membawa gamer menjelajahi daratan Irlandia untuk menghadapi kultus druid bernama Children of Danu. Selain itu, player juga akan menemui beragam aktivitas lain yang hanya ditemukan di wilayah tersebut.

Ekspansi kedua adalah “The Siege of Paris,” mengisahkan salah satu peperangan terbesar yang dialami kaum Viking dalam sejarah. Di sini, sang protagonis utama yakni Eivor, harus menyusup ke dalam kota Paris melalui sungai Seine. Tidak hanya itu, mengungkapkan rahasia yang dimiliki kubu lawan serta membentuk aliansi menjadi tugas penting lainnya yang harus gamer selesaikan.

Berikutnya adalah “The Legend of Beowulf,” quest yang difokuskan pada legenda sang ksatria dari kawasan Skandinavia. Menurut kisahnya, ia membantu King Hrothgar mengalahkan monster bernama Grendel serta ibunya, Grendel’s Mother. Dalam quest khusus ini, yang tersedia di hari perilisan Assassin’s Creed Valhalla, Eivor akan mengungkap kebenaran di balik legenda tersebut.

Season Pass akan disertakan dalam tiga versi Assassin’s Creed Valhalla yakni Gold, Ultimate dan Collector Editions. Meski begitu, gamer bisa membeli Season Pass secara terpisah, yang ditawarkan dengan harga $39.99.

Ubisoft juga akan menghadirkan sejumlah konten gratisan bagi Assassin’s Creed Valhalla yang diluncurkan secara bertahap. Untuk Season 1, pemain bisa menemukan area baru untuk mengembangkan pemukiman milikmu, serta in-game event Yule Festival. Hadir pula mode permainan anyar bernama The River Raids, serta penambahan rank bagi pasukan mercenary milikmu, Jomsviking.

Assassin’s Creed Valhalla dijadwalkan untuk rilis pada 12 November 2020. Game tersebut akan tersedia di PC (via Epic Games Store dan Uplay), PS4, PS5, Xbox One serta Xbox Series X. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.