by admin in
Feature News

Pada tanggal 15 Agustus 2017 bertempat di Pullman Central Park Jakarta, siapa yang sangka bahwa Asus melakukan launching besar-besaran yang menggunggah dunia teknologi. Dengan terlaksananya acara The Edge of Beyond, Asus memperkenalkan enam notebook terbaru, yakni lima UltraBook tipis dan satu laptop gaming.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah artis papan atas, yakni Eka Gustiwana Putra, Raditya Dika, Syahrini, Nadine Chandrawinata, dan Sandra Dewi. Tak ketinggalan pula, kehadiran para brand ambassador Asus ROG Gaming yang memeriahkan acara ini, yakni Chandra Liow, Franzeska Edelyn, Clarissa Punipun, Team NXL, Team Female Fighter, dan Team baru yaitu Aerowolf.

Dalam perhelatan n tersebut 6 buah notebook terbaru, yang terdiri dari 5 ultrabook tipis di bawah brand ZenBook dan VivoBook, serta notebook gaming ASUS ROG yang juga tipis. Enam perangkat terbaru tersebut adalah, ASUS ZenBook Pro UX550, ASUSZenBook Flip S UX370, ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490, ASUS VivoBook S15, ASUS VivoBook Pro N580 dan ASUS ROG GX501 Zephyrus. Semuanya sejalan dengan tema yang diangkat yakni “Less is the New Luxury”.

“Less is the New Luxury adalah rangkuman dari 3 gagasan utama kami akan perangkat yang notebook yang luar biasa dan berbeda dari biasanya,” ucap Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Ketiga gagasan itu yakni, notebook stylish berpadu dengan dimensi yang ringan, ultrabook yang memiliki bezel layar sangat tipis, semuanya tetap dirancang dengan performa yang luar biasa,” ucapnya.

Lini ultrabook ASUS yang dikenal lewat nama ZenBook di masa depan, akan mengadopsi konsep desain yang tipis, convertible, elegan dan berperforma. Sebagai contoh, ASUS ZenBook Flip UX370, ZenBook 3 Deluxe, dan ZenBook Pro, memuat semua unsur tersebut di dalamnya.

“ASUS ZenBook Flip UX370 adalah perangkat yang sangat elegan dan cantik serta memiliki fitur convertibel. Sementara ZenBook 3 Deluxe memiliki desain yang sangat tipis dan premium,” ujar Benjamin. “Adapun ZenBook 3 Pro adalah ultrabook yang memuat komponen chip grafis gaming di dalamnya yakni Nvidia GTX 1050Ti. Sangat bertenaga dan cocok untuk kebutuhan para konten kreator,” ujarnya.

Performa semua notebook tersebut didukung oleh prosesor Intel Core i7 paling baru dari generasi ke-7 atau yang dikenal dengan sebutan Intel Kabylake. Tiga perangkat tersebut dipersiapkan untuk para profesional dan fashionist juga konten kreator, yang memimpikan ultrabook stylish, simple, elegan sekaligus punya performa hebat.

ASUS ROG Zephyrus GX501 merupakan notebook gaming paling tipis di dunia dan sudah diperkuat oleh komponen terbaik. Mulai dari prosesor Intel Core generasi ke-7 yakni Core i7-7700HQ, grafis Nvidia GeForce GTX1080, serta storage lega berkapasitas 1TB dengan teknologi PCIEx4 SSD NVMe. Notebook ini juga merupakan varian perdana dari seri Zephyrus, notebook gaming ultimate yang akan terus dikembangkan oleh ASUS ROG.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply