Asus Rilis Strix GL502 yang Ringkas, tapi Bertenaga

587

Asus baru saja mengumumkan laptop gaming ringkas yang cukup tipis dan hadir dengan layar 15,6 inci. Namun, jangan tertipu dengan tampilannya yang mungkin seakan ringkih karena apa yang disematkan di dalamnya cukup bertenaga.

ROG Strix GL502 menawarkan CPU Core i7 Skylake dengan solusi grafik dari Nvidia GTX 980M dengan RAM 4GB atau 8GB GDDR5 video. Layar sebesar 15,6 inci juga dilengkapi dengan IPS danwide viewing angles. Anda juga mendapat pilihan layar 1080p atau 4K nonkedip jika berbicara tentang resolusi. Sistem memorinya sendiri bisa ditingkatkan hingga 32GB dan untuk penyimpanannya tersedia hingga 512GB NVMe M.2 SSD. Notebook Asus ini sendiri juga terlihat rapi dengan menggunakan warna hitam sebagai warna dasar dan garis oranye dan tuts oranye WASD. Ketebalannya pun hanya 23,5 milimeter.

Strix GL502 juga dapat tetap dingin karena memiliki desain dual thermal yang memiliki pipa tembaga penyalur panas dan juga sepasang kipas untuk mendinginkan CPU dan GPU secara terpisah. Selain itu, jika Anda memilih opsi grafik terbaik, GTX 980M, Anda akan mendapat teknologi Nvidia G-Sync yang sudah tersemat di notebook ini sehingga mencegah kerusakan pada fluid frame rates. Laptop ini juga memiliki software Asus GameFirst III yang memungkinkan pengguna untuk memprioritaskan gamemana yang akan mendapat bandwidth lebih besar dibanding game lain.

Hingga saat ini, harga GL502 sendiri belum dikeluarkan oleh Asus. Namun, bisa jadi akan cukup fantastis mengingat spesifikasinya yang tidak main-main.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.