Attack on Titan 2: Final Battle Pamerkan Trailer Kedua

756

Beberapa waktu lalu, Koei Tecmo selaku publisher memamerkan official trailer kedua dari Final Battle, ekspansi untuk Attack on Titan 2. Menurut info, game tersebut akan menampilkan Season 3 (Part 1 dan 2) dalam seri anime-nya, melalui mode Character Episode.

Melalui mode tersebut, pemain akan mendapati bahwa selain para Titan, terdapat ancaman berbahaya lain yang harus dihadapi oleh Scout Regiment. Mereka adalah Anti-Personnel Control Squad pimpinan Kenny Ackerman, yang berusaha menangkap Eren Yeager dan Historia Reiss, dengan cara apapun!

Storyline itu dapat pemain alami melalui tiga sudut pandang berbeda. Mulai dari Scout Regiments; 104th Cadet Corps; hingga Warriors (difokuskan pada Reiner, Bertholdt, dan Zeke). Selain itu, Attack on Titan 2: Final Battle memungkinkan gamer untuk menjalani beragam pertempuran yang terdapat dalam seri anime-nya.

Yang menarik, tersedia sejumlah plot tambahan yang bisa ditemukan oleh player, dalam semua skenario peperangan tadi. Dengan begitu, para fans bisa mendapatkan info lebih yang tidak dibeberkan dalam serialnya.

Gamer yang berminat untuk mendapatkannya, sudah bisa melakukan pre-order bagi Attack on Titan 2: Final Battle melalui PlayStation Store. Pemilik PS4 dan Xbox One yang membeli game ini di bulan pertama peluncuran, akan menerima sejumlah kostum menarik. Contohnya Queen of Historia (Christa), Young Male Coat (Kenny), Plain Clothes (Levi), dan One-piece Dress (Mikasa). Di samping itu, mereka juga bisa langsung memainkan Kenny Ackerman serta Zeke Yeager di awal permainan.

Menurut jadwalnya, Attack on Titan 2: Final Battle akan dirilis untuk pertama kali di Jepang pada tanggal 4 Juli. Untuk kawasan Amerika Utara dan Eropa, ekspansi ini hadir pada tanggal 5 Juli. Final Battle tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.