Attack on Titan 2: Final Battle Perlihatkan Sejumlah Senjata Baru

855

Belum lama ini, Koei Tecmo menghadirkan sejumlah detail tambahan bagi Final Battle, ekspansi untuk Attack on Titan 2. Lewat info tersebut, gamer diajak untuk mengenal lebih dekat dengan beragam senjata, yang bisa digunakan selama dalam permainan. Untuk menghadapi para Titan yang ukurannya semakin besar, Scout Regiment kini bisa menemui equipment baru di samping Slashing Gear. Senjata yang dimaksud adalah Shooting Gear, yang memungkinkan mereka untuk menyerang dari jauh.

Shooting Gear dilengkapi sejumlah tipe amunisi berbeda, yang mampu menghasilkan beragam jenis damage. Di antaranya adalah Regular Shot, Scatter Shot, Explosive Shot, Attrition Shot, Numbing Shot, serta Incendiary Shot Ammo. Seperti halnya mengganti blade atau gas, pemain bisa me-reload amunisi dengan mudah.

Satu hal menarik: jika player melepaskan tombol reload ketika penunjuk berada di warna kuning, kalian akan mencapai perfect reload. Jika hal ini terjadi, resource yang dipakai tidak akan berkurang selama beberapa waktu! Dalam pertempuran, gamer bisa bergonta-ganti antara Slashing maupun Shooting Gear, dengan mengunjungi supply base yang terdapat di area permainan.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa menemukan Showdown Equipment, yang bisa meningkatkan kekuatan serangan dalam pertempuran. Tersedia dua pilihan senjata yang bisa digunakan, yakni Thunder Spear yang cocok dipakai melawan Armored Titan, serta Gatling Gun. Melalui pemakaian senjata-senjata baru, plus gauge Showdown Equipment yang penuh, pemain bisa menciptakan kehancuran dahsyat untuk beberapa waktu.

Gamer yang berminat untuk mendapatkannya, sudah bisa melakukan pre-order bagi Attack on Titan 2: Final Battle melalui PlayStation Store. Pemilik PS4 dan Xbox One yang membeli game ini di bulan pertama peluncuran, akan menerima sejumlah kostum menarik. Contohnya Queen of Historia (Christa), Young Male Coat (Kenny), Plain Clothes (Levi), dan One-piece Dress (Mikasa). Di samping itu, Kenny Ackerman serta Zeke Yeager bakal tersedia di awal permainan.

Menurut jadwalnya, Attack on Titan 2: Final Battle akan dirilis untuk pertama kali di Jepang pada tanggal 4 Juli. Untuk kawasan Amerika Utara dan Eropa, ekspansi ini hadir pada tanggal 5 Juli. Final Battle tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. [Aseek]

New Equipment: Thunder Spear

New Equipment: Gatling Gun




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.