Awakening Untuk Sage Kini Tersedia di Black Desert SEA

95

Hari ini, Pearl Abyss mengumumkan bahwa Awakening class baru untuk Sage kini tersedia di Black Desert SEA. Para Adventurer bisa membangkitkan Sage mereka dan meneruskan perjalanan dengan senjata dan beragam skill baru yang dahsyat.

Sage telah kembali dalam wujud Awakened-nya ke dunia Black Desert. Mulai hari ini, Sage dapat menyerang musuh menggunakan Kibelius yang diselimuti dengan lightning. Dia juga bisa melempar senjatanya dan menembus lawan-lawannya, atau merubah dirinya menjadi kilat dan melancarkan serangan dahsyat.

Selain itu, Awakened Sage menyediakan para Adventurer beragam skill utama baru yang sangat unik untuk class ini. Beberapa skill miliknya adalah Lightning Prison, yang membuka rift besar untuk men-summon sejumlah tombak, dan Flash Impaling, yang mengisi Kibelius dengan petir yang kemudian Sage lemparkan ke arah musuh.

Sejumlah event juga akan digelar untuk merayakan kedatangan Awakening milik Sage. Event Awakened Sage’s Attendance Rewards akan diadakan hingga tanggal 26 Mei. Para Adventurer sangat disarankan untuk mengikuti event ini untuk memperoleh berbagai reward khusus, termasuk pet, storage maid, dan Inventory Expansion Slot. Mereka juga bisa mendapatkan Blackened Rock Fragment lewat berburu, mengumpulkan item, atau login. Fragmen ini nantinya bisa ditukarkan dengan sejumlah hadiah yang lebih berharga.

Temukan informasi lebih lanjut tentang Black Desert SEA di situs resminya di sea.playblackdesert.com.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.