Ayo Berburu Monster di Smartphone Lewat Monster Hunter Riders!

874

Monster Hunter: World menjadi salah satu game yang memperoleh animo tinggi dari kalangan gamer di berbagai belahan dunia. Apalagi setelah Capcom sekalu kreator merilis Iceborne, expansion berskala besar yang meraih sukses besar. Tidak hanya itu, mereka pun sukses menghadirkan permainan “berskala kecil” lewat Monster Hunter Stories. Dan untuk tahun 2020, Capcom telah menyiapkan sequel-nya yang akan hadir dalam judul Monster Hunter Riders.

Cerita dalam Monster Hunter Riders terjadi di benua Felgia, daratan yang sebelumnya dilanda bencana besar akibat hadirnya kekuatan jahat. Berkat perjuangan 10 Great Dragon Knights, kedamaian pun kembali menyelimuti dunia. Selama ratusan tahun, umat manusia hidup bersama para monster secara harmonis. Tapi kembalinya kekuatan jahat kembali mengancam semua bentuk kehidupan di benua itu…

Seperti halnya Monster Hunter Stories, di sini pemain dapat menciptakan kandang untuk monster-monster yang telah ditangkap. Dan tugasmu adalah mengurus makhluk-makhluk yang tentu sudah dikenal baik oleh fans, seperti Rathalos, Zinogre, Nargacuga, dan Glavenus. Nantinya, Capcom bakal menambahkan lebih banyak monster ke dalam permainan melalui sejumlah update. Selain itu, gamer juga bisa membentuk sebuah party yang beranggotakan sejumlah rider, untuk menyelesaikan beragam quest.

Monster Hunter Riders mengadopsi sistem pertarungan bergaya turn-based, di mana pemain bisa memilih command yang ingin digunakan dalam battle. Dengan memenangkan battle (juga menyelesaikan quest), kita bisa meningkatkan ranking milik karaktermu serta membuka beragam skill anyar untuk dipelajari. Tidak hanya itu, kalian juga bisa meng-customize kelompokmu dengan menentukan ability, hingga memperkuat mereka dengan memberikan beragam equipment.

Disebutkan kalau sequel dari Monster Hunter Stories bergaya free-to-play ini bakal diluncurkan di Jepang sekitar musim dingin nanti. Sementara ini, belum ada info mengenai perilisan untuk kawasan barat. Monster Hunter Riders telah membuka pra-registrasi melalui Google Play (Android) dan App Store (iOS). [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.