Bagaimana Cara Mendapatkan Akses ke Nintendo Switch Online

278

Nintendo Switch Online dijadwalkan untuk diluncurkan tanggal 18 September. Setelah perangkat ini hadir, game online gratis-nya akan segera ditiadakan. Untuk menikmati game yang sama secara online, Anda perlu berlangganan ke layanan ini.

Untungnya, untuk membeli layanan tersebut tidak dikenakan biaya yang terlalu mencekik, dan ini akan memberi Anda akses ke lebih dari sekadar permainan online. Anda juga dapat mengobrol dengan teman melalui aplikasi Switch Online, mencadangkan penyimpanan permainanAnda ke cloud (meskipun ada beberapa peringatan), dan memainkan koleksi game retro NES. Permainan tersebut memerlukan langganan aktif Nintendo Switch Online jika Anda ingin terus bermain karena mereka tidak akan dapat diakses jika keanggotaan Anda berakhir.

Untuk mengaktifkan konsol Switch ke layanan online, Anda perlu terlebih dahulu meningkatkannya ke versi sistem 6.0, yang akan diluncurkan bersamaan dengan layanan online. Sebelum Anda meningkatkan ke sistem 6.0, pastikan bahwa Anda memiliki akun Nintendo yang terkait, karena Anda tidak akan dapat mengubahnya setelah pembaruan. Kemudian, Anda harus memastikan akun Nintendo sinkron dengan Switch Anda. Setelahnya, Anda dapat membeli langganan ke Nintendo Switch Online.

Nintendo Switch Online tersedia di beberapa titik dengan beragam harga berbeda setelah Anda menjalankan uji coba satu minggu gratis. Nintendo akan menambahkan ke eShopnya agar orang-orang berlangganan ke layanan tersebut.

Untuk langgangan satu bulan akan dikenakan tarif  $ 3,99 (tersedia melalui eShop Nintendo), untuk tiga bulan adalah $ 7,99 (Amazon, Best Buy, GameStop), satu tahun layanan akan dikenakan biaya $ 19,99 (Amazon, Best Buy, GameStop). Satu tahun berlangganan hingga delapan akun Nintendo di banyak konsol Switch akan dikenakan biaya $ 34.99 (tersedia melalui Nintendo eShop)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.