Bandai Namco Rilis Trailer Terbaru Sword Art Online Fatal Bullet

978

Bandai Namco Jepang baru saja merilis gameplay trailer dari Sword Art Online Fatal Bullet yang tunjukkan gameplay dan kustomisasinya.

Kamu bisa membeli kostum dan equipment dan mengkustomisasi karaktermu di My Room.

Skill dan AFASYS milikmu juga bisa diatur di My Room.

Trailernya diawali dengan penjelasan kota utama Sword Art Online Fatal Bullet SBC Glocken dimana kamu bisa membeli equipment hingga mempersiapkan skill dan support AI AFASYS di “My Room”. Kamu juga dianjurkan untuk mengambil quest di quest center sebelum keluar kota untuk melakukan hunting. Kamu bisa membentuk party sebanyak maksimal 4 orang termasuk AFASYS milikmu untuk menyelesaikan quest yang ada.

Sama seperti quest pada game MMORPG pada umumnya, kamu akan mendapatkan berbagai hadiah setelah menyelesaikan quest. Beberapa hadiah bisa kamu gunakan untuk memperkuat karaktermu. Skill dan Gadget akan mempermudahmu dalam menyelesaikan tiap quest yang telah kamu ambil. Kamu bisa memilih beberapa Gadget mulai dari peluru dengan kemampuan khusus hingga granat.

Ambil quest sebelum keluar dari kota.

Kamu bisa bentuk party sebanyak 4 orang untuk selesaikan quest dan sub quest.

Kamu bisa distribusikan atribut status mulai STR hingga LUK setiap kali karaktermu naik level. Karena semua atribut tersebut tidak bisa direset, maka kamu sebaiknya berhati-hati dalam mendistribusikannya.

Distribusikan atribut STR hingga LUK setelah karaktermu naik level.

Statusmu mempengaruhi gaya bermainmu. AGI misalnya yang bisa meningkatkan kecepatan gerakmu apabila ditingkatkan.

Sementara INT akan menurunkan cooldown time dari skillmu.

Kamu juga bisa merasakan online multiplayer co-op bersama player lain dengan membentuk party paling banyak berisi 8 orang player. Tentunya kamu akan lebih mudah mengalahkan musuh terkuat sekalipun dengan menikmati gamenya dalam mode co-op.

Nikmati Online Co-op bersama party yang beranggotakan maksimal sebanyak 8 player.

Tidak hanya itu saja, trailer ini juga tunjukkan episode tokoh utama Sword Art Online yakni Kirito yang akan menceritakan kisahnya sendiri meskipun masih satu rumpun dengan kisahmu.

Kamu juga bisa mainkan side story Kirito di game ini.
Beberapa bonus mulai dari majalah NERVE GEAR dari Dengeki, hingga box spesial bisa kamu dapatkan apabila membeli limited edition-nya.
Beater’s Player Pass memungkinkanmu mengakses area baru (DLC) lebih awal dibanding player lain.

Sword Art Online Fatal Bullet akan dirilis tanggal 8 Februari 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One di Jepang, sementara versi PC-nya akan dirilis tanggal 24 Februari 2018 bersamaan dengan perilisan versi Inggris gamenya di ketiga platform tersebut. Kamu akan bisa mendapatkan “Beater’s Player Pass” apabila membeli versi digital game ini di PlayStation 4. Beater’s Player Pass memungkinkanmu untuk mengakses beberapa area baru lebih cepat dari player yang tak memilikinya. Tertarik?




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.