Evos Earl
by Fitra in
Esports News

Evos Lynx menjadi salah satu tim yang mendapatkan sorotan tajam pada Woman Star League Regular Season minggu keempat. Di mana Evos Earl diumumkan menjadi Angel of The Week diminggu ini.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh Woman Star League melalui laman instagram resmi mereka pada Rabu (21/7) kemarin.
Winda Lunardi atau Evos Earl kali ini berhasil mengumpulkan 16 Kill, 69 Assist dan 9 Dead.

“Selain memberikan Assist, kehadiran sosok @evos.earl seakan membangkitkan tim Evos Lynx yang performanya kurang maksimal di awal Regular Season dan pada week 4 terpilih sebagai Angel of The Week,” tulis Woman Star League melalui laman instagram @womanstarleague.

Tak hanya itu saja, gadis 26 tahun ini juga berhasil menaklukan lawannya secara telak yakni Morph Akasha pada turnamen yang terselenggara pada Minggu (18/7) kemarin dengan poin 2-0.

Kehadiran Evos Earl sebagai Tank/Support dalam permainan membuatnya tidak perlu diragukan lagi. Ia bahkan pernah menjadi Most Valueable Player pada Woman Star League Season 2.

Sebelum bergabung dengan Evos Lynx, Winda pernah bergabung dengan Louvre di tahun 2018. Ia juga pernah menjadi bagian dari Bigetron Esports dan BOOM Esports.

Sampai akhirnya pada 2019, ia bertemu dengan Evos Ladies dan bersama-sama membangun semangat dalam setiap pertandingan untuk meraih kemenangan termasuk dalam turnamen Woman Star League Season 3.

Share Post:

Related Posts