Battlefield V Hadirkan Update Tides of War Pertama

214

Menurut rencana awalnya, Electronic Arts akan meluncurkan Chapter 1: Overture sebagai bagian pertama dari update Tides of War untuk Battlefield V, pada tanggal 3 Desember kemarin. Namun, di menit-menit terakhir mereka menemukan satu masalah yang bisa mengganggu permainan, sehingga terpaksa menunda perilisannya ke tanggal 5 Desember. Update yang bisa diunduh sejak pukul 09:00 GMT ini menyajikan kisah terakhir dalam single-player campaign War Stories, multiplayer map baru yang difokuskan pada peperangan dengan memakai tank, dan masih banyak lagi.

Bagian terakhir dari War Stories hadir dengan judul “The Last Tiger,” menempatkan gamer sebagai Veteran Tank Commander Peter Müller beserta krunya yang mengoperasikan tank Tiger I, dengan setting waktu di penghujung Perang Dunia II. Meneruskan tema tank dalam update ini, pemain bakal menjumpai multiplayer map baru bernama Panzerstorm yang akan mereka ulang peristiwa Battle of Hannut di Belgia. Mode ini memungkinkan 17 tank berada di medan perang, sehingga membuat situasi pertempuran menjadi lebih hectic tapi menarik untuk dijalani.

Di samping itu gamer juga bisa menemui Practice Range yang berlangsung dalam map Hamada, di mana pemain bisa mengasah kemampuanmu dalam tiga bidang utama yakni menembak, mengemudi hingga menerbangkan pesawat lewat Shooting dan Driving Trial. Perlu diperhatikan bahwa mode ini bisa dimainkan solo atau bersama 3 player lain. Dan yang terakhir adalah Vehicle Customization, yang memberi kesempatan pada gamer untuk memodifikasi tampilan beragam kendaraan tempur sesuai keinginan.

Battlefield V telah diluncurkan ke pasaran sejak bulan November 2018 lalu, dan bisa dimainkan di platform PC, PlayStation 4 serta Xbox One. Dan melalui game ini, untuk pertama kalinya pemain bisa mencoba mode battle royale yang menantang lewat Firestorm. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.