Battlefield V Segera Rilis Mode Battle Royale, Firestorm

336

Seiring dengan popularitasnya yang meningkat, battle royale menjadi mode yang banyak di-request oleh para pemain Battlefield V. Dan melalui trailer berjudul “This is Battlefield,” yang diluncurkan 4 September lalu, EA DICE selaku developer menjawab keinginan fans. Hadir dengan nama Firestorm, mode tersebut menampilkan gameplay seperti game-game bergenre sama lainnya, yakni bertahan hidup hingga akhir! Mode ini dikembangkan oleh Criterion Games, yang lebih dikenal sebagai pencipta seri Burnout.

Firestorm menampung 64 player, yang dapat bertarung secara solo, duo, maupun squad yang terdiri dari 4 pemain. Mereka akan diterjunkan ke arena permainan yang dikelilingi kobaran api, dan harus berusaha menjadi survivor terakhir. Selain menghabisi lawan, mendapatkan resource menjadi hal penting dalam permainan.

Tersedia beragam safe berisi item penting yang bisa mengubah jalannya peperangan, seperti air strike hingga tank yang dapat dikendarai! Seiring berjalannya waktu, lingkaran api akan mengecil, sehingga membatasi pergerakan para player.

Di samping tank, EA DICE menyebutkan bahwa nantinya terdapat 17 jenis kendaraan yang bisa pemain gunakan dalam peperangan. Selain berfungsi sebagai alat transportasi, sebagian di antaranya bisa digunakan untuk mengalahkan lawanmu. Tapi meski memiliki keuntungan tersendiri, memakai vehicle membuat keberadaanmu di medan perang mudah dilihat, sehingga bisa menjadi sasaran empuk!

Firestorm akan tersedia mulai tanggal 25 Maret 2019, dan bakal diluncurkan secara gratis bagi semua platform. Pihak developer pun menampilkan cinematic trailer yang memperlihatkan bentuk dari mode battle royale tersebut. Sekedar info, bentuknya berbeda dengan video bocoran Firestorm yang beredar beberapa waktu lalu, yang hadir dalam format tutorial. Bagi yang belum pernah melihatnya, GameStation menampilkan kedua video yang dimaksud di akhir artikel.

Battlefield V telah diluncurkan sejak bulan November 2018 lalu, dan bisa dimainkan di platform PC, PlayStation 4, serta Xbox One. [Aseek]

BATTLEFIELD V – OFFICIAL FIRESTORM REVEAL

LEAKED FIRESTORM TUTORIAL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.