Battlerite Royale Kini Berstatus Free-to-Play

547

Pada tahun 2017, Stunlock Studios merilis Battlerite yang mengusung genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), melalui Early Acces di Steam. Ternyata, game ini memperoleh sambutan hangat dari kalangan gamer, utamanya berkat gameplay yang simpel tapi mampu memuaskan pecinta genre MOBA. Tidak heran kalau hanya dalam waktu dua minggu setelah perilisannya, Battlerite telah memiliki 200.000 player aktif. Kini, versi battle royale-nya yakni Battlerite Royale telah meninggalkan status Early Access, dan beralih menjadi Free-to-Play!

Peralihan tersebut dilakukan sejak tanggal 19 Februari, di mana gamer dapat memainkan spiritual successor dari Bloodline Champions ini secara gratis. Bersamaan dengan itu, pihak developer juga merilis BIG PATCH yang menampilkan beragam hal. Contohnya mengenalkan sistem Battle Pass, yang memberikan Free Pass bagi player, dan kesempatan untuk di-upgrade menjadi Premium Pass. Dengan begitu maka mereka bisa membuka lebih banyak cosmetic item eksklusif. Tersedia pula berbagai fitur baru seperti Turbo Speed, The Armory, dan Overload, yang memberikan pengembangan pada gameplay-nya.

Lewat BIG PATCH, pemain Battlerite Royale dapat menemukan dua area anyar (Frozen Plateau, Trade’s Islet), plus tiga Champion baru. Mulai dari Oldur yang dapat membengkokkan ruang dan waktu, Taya yang bisa mengendalikan angin, serta Pearl yang bisa mengontrol air. Gamer bisa membuka Champion lain memakai mata uang in-game, atau membeli paket All Champions (Battlerite dan Battlerite Royale) seharga $20. Tersedia pula Legendary Adventure Pack 2 yang menampilkan beragam item menarik, tiga Royale Chest, serta mount baru Baby Flame Wyvern.

“Kami tahu bahwa komunitas kami telah menantikan peluncuran free-to-play Battlerite Royale selama berbulan-bulan, dan kami senang bahwa hari itu akhirnya tiba!” ujar direktur pemasaran Stunlock Studios, Johan Ilves. “Hari ini kami juga merilis BIG PATCH, sehingga pemain Arena dan Royale dapat menemukan banyak fitur baru, membawa semesta Battlerite ke level berikutnya.” [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.