BCA dan IESPL Gelar Ajang Mobile Legends: Bang Bang Untuk Amatir

303

Bank Central Asia (BCA) dan Indonesia Esports Premier League (IESPL) menggelar ajang Mobile Legends: Bang Bang untuk amatir bertajutk “BCA Mabar Kuy” yang bisa kalian ikuti. Total hadiah yang disediakan sebesar Rp10 juta untuk tiga pemenang.

“Yuk ikut seru-seruan bareng main Mobile Legends: Bang Bang, sambil level up skill-mu dengan Coaching Clinic dari Marsha atau Tuturu. Cara ikutannya gampang; kamu tinggal isi formulir pendaftaran, dan pastikan kalau kamu sudah punya tabungan BCA,” tulis BCA dalam keterangan resminya.

Pendaftaran telah dibuka dari tanggal 13 November 2020 kemarin, dan bakal berakhir pada 22 November mendatang pukul 23.59 WIB. Beberapa persyaratan yang diwajibkan bagi peserta di antaranya adalah mengikuti halaman Facebook dan Twitter Xpresi BCA, dan Instagram Goodlife BCA.

Batas usia peserta minimal 17 tahun, atau telah memiliki KTP. Bagi kalian yang tertarik dengan kompetisi “BCA Mabar Kuy” harus mencapai tingkatan rank paling rendah Grand Master. Catat, peserta hanya dipilih sebanyak 1280 orang, yang nantinya bakal dipasangkan secara acak ke dalam tim sesuai role masing-masing.

Sebagai informasi, turnamen “BCA Mabar Kuy” akan dijalankan dalam 3 ronde. Ada Qualifiers (terpilih 8 tim terbaik) dengan format pertandingan best-of-one, Semi Final (terpilih 4 tim terbaik) yang menggunakan format pertandingan sama, dan Final (menentukan juara 1, 2 dan 3). Untuk penentuan juara 1 dan 2 akan menggunakan format pertandingan best-of-three, sementara penentuan juara 3 melalui format pertandingan best-of-one.

Nantinya, 3 tim yang menjadi pemenang dalam kompetisi ini berhak untuk mendapatkan hadiah tabungan dengan pembagian antara lain: juara 1 mendapatkan Rp5 juta, juara 2 menerima Rp3 juta, dan juara 3 memperoleh Rp2 juta. Peserta dan pemenang juga akan mendapatkan e-sertifikat yang bakal dikirimkan setelah acara selesai.

Selama pertandingan, peserta tidak diperkenankan menggunakan tombol atau fitur tambahan, baik itu dari gamepad ataupun tombol tambahan pada controller (R1 dan L1). Semuanya harus menjunjung tinggi sportivitas dan fair play. “Peserta yang melanggar ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan akan didiskualifikasi. Kegiatan ini tidak dipungut biaya apa pun, dan hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan BCA” tutup BCA menyampaikan informasi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.