Woman Star League
by Fitra in
Esports News

Woman Star League Season 3 kembali mengumumkan daftar tim yang lolos untuk maju ke babak playoff yang akan diselenggarakan pada 6-8 Agustus 2021 dan disiarkan secara live melalui kanal YouTube WSL.

Belletron Era menjadi tim terkuat setelah berhasil mengungguli lawan-lawannya selama tiga minggu berturut-turut dengan total perolehan 38 poin.

Hal tersebut membuat Belletron Era kini meraih peringkat pertama dan secara otomatis masuk ke Final Upper Bracket. Tak hanya itu saja, Evos Lynx juga berhasil mengejar ketertinggalannya dan berada diposisi kedua.

Berikut ini Hasil Rekapitulasi Woman Star League Regular Season Week 5 (poin)

1.Belletron Era (38)
2.Evos Lynx (28)
3.RRQ Mika (27)
4.Alter EGO (25)
5.MBR Delphyne (17)
6.Morph Akasha (14)

Pada Regular Season Week 5 Day 1 yang dilaksanakan pada Jumat (23/7) kemarin, MBR Delphyne untuk kedua kalinya berhasil menekukkan LOH Kyra dengan memperoleh poin secara penuh yakni 2-0.

Hal serupa juga dialami oleh Evos Lynx di mana Evos.Violet meneruskan perjuangan Evos.Funi sebelumnya di minggu keempat. Violet berhasil mengamankan poin secara penuh dan semakin menunjukkan eksistensinya.

Sementara Morph Akasha tampaknya tidak ingin mengulang kesalahan yang sama. Jika pada minggu keempat RRQ Mika berhasil menaklukan Morph Akasha. Tapi diminggu terakhir kemarin, RRQ Mika dan Morph Akasha berhasil imbang.

Masih dihari yang sama seperti yang sudah kita ketahui Belletron Era dipertemukan kembali dan Alter EGO. Hasil yang didapatkan masih sama dengan minggu sebelumnya di mana Belletron Era masih mengungguli poin di atas Alter EGO.

Regular Season Week 5 hari kedua pada Sabtu (24/7) turnamen dibuka dengan pertemuan antara LOH Kyra dan Morph Akasha. Keduanya berhasil memperoleh poin imbang yakni 1-1. Kemudian Alter EGO menang atas Geek Ladies dengan perolehan poin penuh 2-0.

Selanjutnya RRQ Mika merebut poin penuh dan membuat MBR Delphyne harus menerima kekalahan saat berhadapan dengan RRQ Quinnie yang tidak akan pernah memberinya kesempatan sama sekali.

Pertandingan ditutup dengan hasil imbang antara Evos Lynx dan Belletron Era yaitu 1-1 di mana kedua tim semakin memanas dan persaingan semakin ketat.

Hari terakhir pada Regular Season Week 5 ditandai sebagai regular season terakhir di mana tim selanjutnya akan menentukan posisi mereka untuk masuk ke babak playoff di bulan Agustus mendatang.

Pada Regular Season Day 3 yang ditayangkan oleh YouTube WSL pada Minggu (25/7) kemarin, aksi Morph Akasha tampaknya membuat langkah Geek Ladies harus terhenti dan membuatnya semakin jauh tertinggal dengan perolehan poin 2-0.

LOH Kyra masih terus berjuang meskipun mereka menyadari bahwa sulit untuk mengejar ketertinggalan. Meski demikian, LOH Kyra berhasil mengumpul poin dan membuat hasilnya imbang dengan Alter EGO.

Sementara Belletron ERA masih terus menunjukkan gigi taringnya. BTR_Valanyr kembali mengumpulkan poin penuh dan menyapu bersih serta menaklukan lawannya, MBR Delphyne.

Turnamen Regular Season Week 5 hari ketiga ditutup dengan pertandingan EVOS Lynx dan RRQ Mika. Hasil akhir dari regular season kali ini menyatakan bahwa Evox Lynx berhasil merebut poin secara penuh yakni 2-0 dari RRQ Mika.

Maka dengan demikian Woman Star League musim ketiga Regular Season 5 telah secara resmi selesai dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang khusus wanita.

Selanjutnya beberapa tim akan terbagi dua yakni Upper Bracket dan Lower Bracket. Tim akan saling bertanding sebelum akhirnya menuju Grand Final Woman Star League Season 3.

Kira-kira siapakah yang akan berhasil masuk pada babak Grand Final WSL S3? Apakah Belletron Era tetap menjadi jawara atau posisinya akan tergantikan? Saksikan selengkapnya hanya di kanal YouTube Woman Star League.

Share Post:

Related Posts