BenQ Luncurkan EW3280U, 4K Monitor Gaming HDRi Untuk Entertainment & Content Creator

277

Jakarta, 27 Februari 2020 – BenQ, penyedia perlengkapan gaya hidup digital berskala internasional, telah meluncurkan monitor baru di Seri Entertainment yaitu monitor EW3280U. Dengan pengoptimalan visual HDRi yang sempurna, 4K, IPS, 95% DCI P3 warna gamut yang luas, Freesync, audio Hi-Fi 2.1 Channel yang dirancang khusus, dan teknologi Eye-Care yang berfungsi untuk menjaga kenyamanan mata anda.

Beberapa teknologi yang dikembangkan untuk monitor ini adalah teknologi HDRi yang telah disempurnakan, speaker khusus dari treVolo yang diciptakan oleh para ahli audio, pengaturan otomatis kecerahaan cahaya yaitu Brightness Intelligence Plus – menjadikan monitor EW3280U sebagai platform terbaik untuk menikmati film, membuat konten digital, menonton video musik, dan streaming dengan kualitas gambar maksimal.

HDRi – Teknologi HDR Cerdas Eklusif
Teknologi HDRi dari BenQ bekerja secara otomatis menggabungkan kontrol kecerahan cahaya, saturasi/keseimbangan warna, serta gambar HDR eksklusif untuk menjaga kontras dan kejernihan gambar. Dengan menggunakan sensor internal, monitor EW3280U akan mendeteksi tingkat kecerahan cahaya di sekitar, dan kemudian secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar monitor agar nyaman di mata.

HDRi juga meningkatkan kontras dan kejernihan gambar untuk mengungkap detail tersembunyi di setiap sudut gelap, serta menyeimbangkan area terang untuk menghindari overexposure dan washout pada gambar. Selain itu, saturasi optimal dan keseimbangan warna akan menghasilkan performa warna yang menakjubkan. Kompatibel dengan HDR10 untuk menghasilkan gambar HDR yang halus, Monitor EW3280U dengan HDRi membawa Anda ke dalam pengalaman visual yang nyata, dengan menampilkan setiap detail pada layar.

Terbaik di Kelasnya – True Sound Audio by treVolo
Dengan inovasi yang sama, monitor EW3280U menggunakan built-in speaker 2.1 Channel yang dirancang oleh tim audio treVolo dari BenQ, untuk memaksimalkan suara ekspansif yang terintegrasi. Monitor pada umumnya tidak dilengkapi dengan speaker yang baik, tapi BenQ True Sound dari treVolo dapat menghasilkan suara yang jauh lebih baik dari speaker eksternal yang biasa digunakan.

Kenyamanan Mata Maksimal Untuk Produktivitas Sehari-Hari
Para pengguna monitor BenQ EW3280U akan dilindungi oleh teknologi Eye-Care eksklusif terbaru BenQ, yang terdiri dari Brightness Intelligence Plus (B.I. +), teknologi Low Blue Light, dan Flicker-Free.

Tiap teknologi memiliki fungsi utamanya masing-masing. Teknologi B.I.+ Memberikan kenyamanan mata dalam jangka panjang, bagi orang-orang yang berada di depan layar dalam waktu lama. B.I. + dengan otomatis menyesuaikan kecerahan layar, suhu warna, dan kejernihan gambar, sehingga memberikan Anda kenyaman maksimal di depan layar. Teknologi Low Blue Light berfungsi sebagai filter cahaya biru yang berbahaya bagi mata, secara efektif mengurangi kelelahan mata ketika menonton tayangan pada layar. Dan teknologi Flicker-Free menghilangkan 200+ flickering per detik, yang biasa Anda temukan pada layar LCD konvensional.

Didesain untuk menghadirkan platform hiburan pribadi yang paling nyaman untuk pengguna desktop, monitor BenQ EW3280U hadir dengan remote control yang intuitif, one-touch five function navigator pada monitor, dan volume wheel yang mudah untuk digunakan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang monitor BenQ, silakan kunjungi https://benqurl.biz/3a6RgjY. BenQ EW3280U dibanderol dengan harga Rp12.500.000, bisa dicek di BenQ Store: https://benqurl.biz/38Zmfyk.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.