BenQ Umumkan ZOWIE XL2746S 240hz Gaming Monitor Dengan DyAc+

204

BenQ mengumumkan monitor terbarunya, ZOWIE XL2746S, dengan Dynamic Accuracy Plus (DyAc+) dan 240Hz native refresh rate, memberikan pilihan baru bagi gamer PC yang lebih suka monitor 27 inci.

DyAc membuat aksi dengan guncangan kuat dalam game, seperti spraying, menjadi tampak lebih jelas. Gamer dapat melihat posisi crosshair dan impact point dengan lebih mudah, dan hal ini sangat membantu dalam mengontrol recoil. DyAc+ dibuat menggunakan teknologi yang sama dengan optimalisasi panel, memberikan pilihan yang berbagi bagi player untuk melakukan aksi seperti spray control.

ZOWIE mengerti bahwa pengoptimalan ini hanya dapat dirasakan dengan langsung mencobanya dalam game. Untuk lokasi di mana Anda dapat langsung mencoba monitor dengan DyAcTM, dapat dilihat pada website ZOWIE di http://bit.ly/3b5P6Sj.

Untuk dapat merasakan kelebihan XL2746S dalam bermain game, perangkat komputer pemain harus dapat menghasilkan 240 frame per detik (fps) dengan konsisten. Kami sangat menyarankan Anda terlebih dahulu mempertimbangkan hardware dan pengaturan PC pada game yang akan Anda mainkan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.