Berkebun di Mana Saja.. Stardew Valley Segera Rilis di iOS dan Android

505

Game Stardew Valley nyaris dirilis di berbagai platform gaming yang ada saat ini, tapi akhirnya game ini akan segera hadir juga untuk versi mobile!

Buat para gamers zaman old, pasti sudah tahu dengan game Harvest Moon. Game yang mengusung genre simulasi role playing dengan tema bertani jadi salah satu game casual yang paling diingat oleh para gamers jaman PlayStation.

Namun sayangnya, di sekuel-sekuel terbaru game Harvest Moon telah banyak mengalami perubahan dan membuat kurang menarik. Maka dari itu, sebagai gantinya dihadirkan game Stardew Valley.

Stardew Valley ini mampu membuat kamu bernostalgia ke jaman game Harvest Moon saat masih menggunakan Playstation 1 alias PS 1. Karena grafis yang ditimbulkannya benar-benar hampir mirip.

Sebelumnya, game Stardew Valley ini sudah lebih dulu dihadirkan di beberapap platform, seperti di PC melalui steam, dan konsol-konsol seperti Xbox One, PlayStation 4 serta Nintendo Switch.

Dan sukses di berbagai platfrom itu, game Stardew Valley kini akan segera merambah platform Mobile.

Menurut kabar, game ini segera dirilis Oktober ini untuk perangkat Android terlebih dulu, menyusul kemudian rilis di perangkat iOS akhir bulan nanti.

Sekadar informasi, Stardew Valley versi mobile ini bersifat full game, jadi gameplay nya tetap sama dengan yang dimainkan di platform lain. Adapun perbedaannya hanya terletak di UI, sistem kontrol, dan tampilan lainnya yang memang sengaja dibuat agar responsive mobile.

Game Stardew Valley ini rencananya dihadirkan sebagai game berbayar yang harga ada di kisaran $7.99 atau setara Rp 121.582 untuk perangkat iOS. Dan tuk versi Android belum diketahui berapa harganya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.