Berserk Musou – The battles of a lone mercenary against apostles of darkness

1094

Omega Force kelihatannya terus berusaha untuk mengembangkan seri Musou miliknya dengan mengangkat beragam franchise populer menjadi sebuah game. Dan kini pilihan mereka jatuh pada Berserk, serial manga hasil garapan Kentaro Miura yang sarat dengan nuansa gore and violence, mengisahkan tentang seorang mercenary bernama Guts yang berusaha melawan mantan sahabatnya yang kini menjadi pemimpin para demon yakni Griffith. Melalui game ini, petualangan Guts yang dipenuhi pertempuran berdarah – seperti halnya Fist of the North Star : Ken’s Rage – bisa kalian alami secara langsung!!

Screen Berserk Musou 03

Bloody Battles
Untuk sementara ini belum banyak informasi yang bisa digali tentang Berserk Musou, kecuali bahwa game tersebut akan menggunakan sistem permainan yang sama dengan judul-judul Musou lainnya. Selama dalam permainan, nantinya kalian dapat memainkan sejumlah karakter yang hadir dalam kisahnya sendiri yakni Guts, Griffith, Casca, Judeau dan masih banyak lagi. Dipersenjatai dengan senjata dan fighting abilities yang berbeda-beda, gamer bakal diajak untuk merasakan keistimewaan yang dimiliki oleh setiap karakter selama dalam pertarungan – Guts yang memiliki tenaga besar tapi lambat, Casca yang lincah namun serangannya tidak terlalu kuat, Judeau yang handal menggunakan pisau lempar dan lain sebagainya.

Screen Berserk Musou 05

Pihak developer juga tetap mempertahankan nuansa gore and violence seperti dalam manga-nya di mana semakin lama jagoanmu bertarung maka semakin brutal pula serangan-serangan yang bisa kamu lancarkan nantinya, bahkan memungkinkan pemain untuk menebas tubuh lawan menjadi 2 bagian dengan mudah lewat skill yang dinamakan Kill-Crush!! Oh, menurut infonya semua karakter juga dibekali dengan kemampuan untuk berubah wujud menjadi bentuk yang lebih tangguh – misalnya Guts versi lebih tangguh ketika mengenakan Berserker Armor.

Screen Berserk Musou 06

Berserk Musou juga menghadirkan sejumlah boss character berupa Apostle, para demon yang dibekali kekuatan besar sehingga mampu menghabisi lawan dengan mudah, di samping sejumlah karakter “normal”. Karena pertarungan berlangsung secara mano a mano alias satu lawan satu maka kalian harus lebih berhati-hati karena kesalahan sedikit saja bisa berujung pada kematian!!

Publisher: Koei Tecmo
Developer: Omega Force
Genre: Action-RPG
Release: Oktober 2016
Platform: PC, PS3, PS4, PS Vita




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.