Bersiaplah, Sony akan Memproduksi Proyek Live-Action Robotech

365

Sony Pictures telah mendapatkan co-writer Wonder Woman, Jason Fuchs untuk menulis proyek film terbaru mereka. Sebuah adaptasi dari anime Robotech yang berjaya pada tahun 1980an. Deadline juga melaporkan bahwa sutradara IT, Andy Muschietti akan mengarahkan film tersebut dan mitra produksi Muschietti Barbara Muschietti yang juga saudara perempuan-nya akan memproduseri film tersebut bersama Gianni Nunnari dan Mark Canton.

Serial anime Robotech memulai debutnya di tahun 1980-an. Serial animasi ini merupakan sebuah penggabungan fiksi ilmiah yang aneh. Acara tersebut mengedit dan menulis ulang dialog tiga serial anime Jepang (The Super Dimension Fortress Macross, Super Dimension Cavalry Southern Cross dan Genesis Climber MOSPEADA) untuk ditayangkan.

Robotech berlatar pada saat Bumi mulai mengembangkan robot raksasa yang diambil dari teknologi pesawat ruang angkasa alien yang jatuh di pulau Pasifik Selatan. Umat manusia terpaksa menggunakan teknologinya untuk melawan gelombang serbuan alien yang datang berturut-turut. Invasi pertama menyangkut pertempuran dengan ras pejuang raksasa yang berusaha untuk mengambil sumber energi andalan mereka yang dikenal sebagai “protokultur,” dan kemudian kelangsungan hidup planet Bumi berada di tangan dua pilot muda.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.