Bethesda Siapkan Content Baru Untuk Fallout 76

369

Fallout 76, entri terbaru dalam seri Fallout yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios, dapat gamer mainkan dalam waktu dekat ini. Untuk menyambut kehadirannya, Bethesda, melalui akun Twitter resminya, membagikan info mengenai beragam konten baru yang rencananya akan ditambahkan setelah game-nya diluncurkan ke pasaran. Dalam tweet berisi kalimat “a letter on launch and beyond“, pihak developer menyebutkan bahwa mereka akan menambahkan sejumlah Vault baru yang bisa dijelajahi, PvP berbasis faction, dan masih banyak lagi.

Saat dipamerkan untuk pertama kali, tidak sedikit fans seri Fallout yang merasa kecewa karena selain lokasi awalnya yakni Vault 76, tidak ada Vault lain yang tersedia selama dalam permainan. Pasalnya, lokasi-lokasi itulah yang menawarkan beragam hal menarik bagi gamer, sehingga rencana penambahan berbagai Vault baru ini mendapat sambutan yang hangat.

Tidak hanya itu, Bethesda juga menyatakan bahwa mereka akan menambahkan beragam fitur lain seperti pengembangan untuk C.A.M.P. (Construction and Assembly Mobile Platform), penambahan sejumlah quest dan mission baru, hingga kemampuan untuk me-reset poin yang telah digunakan untuk SPECIAL (Strength, Perception, Endurance, Charisma, Intelligence, Agility, Luck).

Sedangkan mengenai PvP berbasis faction, sementara ini pihak Bethesda belum memberikan informasi yang jelas mengenai bentuknya. Dalam sistem yang sekarang, PvP akan terjadi apabila gamer (setelah mencapai level 5) menembak seorang player dan ia membalas seranganmu, menandakan kalau kedua pihak setuju untuk berperang. Jika tidak, maka pemain yang ditembak tidak akan mengalami damage sedikitpun. Dan berdasarkan info awal, faksi yang gamer ikuti seperti Brotherhood of Steel, Cult of the Mothman atau Order of Mysteries tidak bisa berperang satu sama lainnya, seperti halnya dalam Fallout: New Vegas. Hal itu membuat PvP bebasis faction jadi tambahan yang memperoleh sambutan hangat.

Menurut jadwalnya, Fallout 76 yang didesain sebagai prequel bagi seri Fallout ini akan dirilis untuk platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One tanggal 14 November 2018. Selain menjalankan beragam quest, pemain juga bisa mengikuti sejenis mode battle royale lewat mode Hunter/Hunted yang dibuat khusus untuk keperluan PvP. [Aseek]




One thought on “Bethesda Siapkan Content Baru Untuk Fallout 76

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.