by Fitra in
News

Fallout 76 adalah game online action role-playing yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studio dan diterbitkan Bethesda Softwork sejak tahun 2018.

Berdasarkan infromasi dari laman resmi Bethesda bahwa game Fallout 76 akan membawa pengalaman yang baru bagi para gamers dengan menghadirkan Fallout World pada bulan September 2021 mendatang.

Hal ini bertujuan untuk memberikan player merasakan dunianya sendiri tanpa player asing dalam menikmati permainan Fallout 76 sesuai dengan keinginan sendiri.

“Dengan Fallout Worlds, imajinasi Anda adalah batas saat berada di bawah langit Appalachia pribadi Anda. Memanfaatkan daftar luas pengaturan yang dapat disesuaikan, pemain dapat membangun CAMP di area yang sebelumnya dibatasi atau bahkan menghilangkan kebutuhan listrik untuk membangun surga pembangun,” tulis Bethesda pada Selasa (20/7) melalui website Bethesda.net.

Adapun dua mode baru yang menjadi bagian dari Fallout Worlds adalah Public Worlds dan Custom Worlds. Di mana keduanya akan memberi pengalaman berbeda saat player mengaktifkan salah satu dari mereka.

Bethesda menjelaskan bahwa Public Worlds atau Dunia Publik merupakan serangkaian pengalaman Fallout Worlds yang tersedia untuk semua pemain.

Bethesda Game Studios sendiri memasukan Komunitas Fallout 76 di dalam mode tersebut sesuai dengan menggunakan pengaturan dari Fallout Worlds.

Sementara Custom Worlds atau Dunia Kustom adalah mengembangkan Fallout 76 sesuai dengan keinginan sendiri bagi para pemain sesuai dengan imajinasi masing-masing.

Fallout 76 juga memberikan anggota aktifnya untuk mengaksesnya secara penuh terhadap pengaturan dan fitur yang telah tersajikan untuk membangun Appalachia dalam Fallout Worlds.

Game Fallout 76 kini hanya tersedia pada PC Microsoft Windows, PS 4 dan Xbox One. Bagi pengguna platform lain sepertinya harus bersabar karena game ini tidak tersedia dibanyak platform.

Meski demikian, kira-kira kalau ngomongin mode terbaru dalam Fallout World, kamu bakal pilih mode apa? Sudah siapkah kamu menikmati serunya berpetualang dan membangun Appalachia bersama Fallout World?

Share Post:

Related Posts