by Philips Vega in
Feature News

Membicarakan Drone di udara mungkin sudah tidak aneh, apalagi sekarang langit dipenuhi dengan lalu lintas pesawat terbang yang sangat padat, namun jika ada drone yang berfungsi kebalikannya adalah sebuah terobosan yang menarik.

Biki bionik adalah sebuah Drone yang khusus berfungsi di bawah air. Drone ini dibuat karena suatu alasan: lebih dari 70 % bumi ditutupi dalam air dan masih banyak misteri-misteri didalam air yang belum terpecahkan.

Dengan adanya Drone ini, kalian bisa menjelajahi lautan dengan kedalaman tertentu. Biki dalam digunakan sebagai sarana fotografi menyenangkan untuk mengungkap keajaiban tersembunyi di bawah permukaan laut.

biki1

Dengan bentuk yang menarik seperti ikan dan dibekali oleh tehnologi 4k ultra-high-definition video kamera yang juga mengambil foto 16 mp, akan sangat mudah menangkap suasana di bawah laut, sama halnya seperti mata penyelam yang berenang melihat segala sesuatunya di bawah air. Biki dapat berenang dengan kecepatan sekitar 1.8 km/h. Sensor infra merah bisa diatur untuk menemani kalian dalam sebuah aktivitas menyelam dan sangat berguna untuk mengikuti kegiatan anak-anak berenang di dalam kolam renang. [AF]

Spesifikasi:

4K video, 16 MP photos, 60m max depth, 2-hour battery (claimed), real- time streaming to paired smartphone (at shallow depths), follow-the-leader and autonomous navigation, internal GPS and obstacle avoidance R13 200

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply