BINGO 2017 Akan Segera Digelar, Daftarkan Diri dan Tim Kamu Sekarang

380

Binus International Computer Society (BINARY) akan kembali menyelenggarakan kompetisi gaming yang bertajuk Binus International Game Olympics (BINGO) 2017. Saat ini, BINGO telah menjadi sebuah acara gaming yang sangat dinantikan oleh gamer.

BINGO 2017 akan bertempat di kampus Joseph Wibowo Center, BINUS International University, Jakarta Selatan, pada tanggal 8-10 Juli 2017. Tujuan dari acara ini sendiri adalah untuk memotivasi dan meningkatkan ide-ide kreatif serta mengasah kemampuan strategi para peserta.

Terdapat 4 kompetisi utama di acara ini, seperti yang telah diadakan di tahun-tahun sebelumnya, yaitu DOTA 2, FIFA 17, League of Legends, dan Counter Strike: Global Offensive. BINGO tak hanya mengundang para gamers dan penantang untuk berpartisipasi dalam kompetisi tersebut, tetapi juga mengajak para partner serta sponsor yang dapat menjadikan acara ini sebagai kesempatan yang menguntungkan.

Pendaftaran untuk mengikuti kompetisi sudah dibuka. Daftarkan tim dan diri kamu sekarang juga untuk ikut bertanding memperebutkan total hadiah lebih dari 23 juta Rupiah.

Embrace the challenge!




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.